Senin, 29 April 2024

Wakil Ketua TKN Prabowo-Gibran: Anak Muda Penentu Masa Depan Indonesia

Laporan oleh Farid Kusuma
Bagikan
Ahmad Muzani Wakil Ketua TKN Prabowo-Gibran memberikan arahan kepada generasi muda pendukung Prabowo-Gibran, Kamis (14/12/2023), di TKN Fanta HQ, Jakarta Pusat. Foto: Farid Suara Surabaya

Ahmad Muzani Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka menyatakan, pemilih muda menjadi penentu kemenangan paslon capres-cawapres nomor urut 2 Prabowo-Gibran dalam Pemilu 2024.

“TKN Prabowo-Gibran akan terus melakukan upaya bagaimana bisa menjaring anak muda sebanyak-banyaknya. Dan, hari ini yang dilakukan oleh TKN Fanta adalah upaya konkret. 22 juta pemilih muda akan bergabung, dan itu akan menentukan masa depan bangsa,” ujarnya dalam acara peluncuran platform Pemilihmuda.id, di TKN Fanta HQ, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (14/12/2023).

Selama ini, lanjut Muzani, anak muda punya peran penting dalam setiap Pemilu. Tapi, sering dilupakan begitu pemilu selesai. Muzani menambahkan, baru di pemilu 2024 ini anak muda menjadi penentu masa depan bangsa.

“Selama ini anak muda dihitung sebagai pemilih tapi hanya menggenapkan. Selama ini anak muda dihitung sebagai sebuah elektoral yang bisa memenangkan sesuatu tapi tidak bisa ngapa-ngapain. Tapi, dalam Pilpres 2024, anak muda diperhitungkan, bahkan menentukan, bahkan menjadi pemimpin di antara yang akan kita pilih. Itu satu satunya dalam pasangan Prabowo-Gibran,” imbuhnya.

Menurut Muzani, memilih pasangan Prabowo-Gibran adalah upaya untuk memenangkan anak muda yang nantinya akan berkontribusi bagi masa depan Indonesia.

Sekretaris Jenderal Partai Gerindra itu mengakui, generasi Z juga merupakan orientasi Prabowo-Gibran karena 53 persen pemilih muda akan menjadi penentu masa depan Indonesia melalui proses demokrasi lima tahunan di 2024.

“Karena itu, saya bersyukur atas ikhtiar ini yang mendapatkan dukungan dari teman-teman anak muda dengan segala macam profesinya, segala macam kelebihan dan aktivitasnya, menggunakan kelebihan-kelebihannya untuk memberikan dukungan bagi suksesnya pasangan Prabowo-Gibran,” tandas Muzani. (rid/ham)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Senin, 29 April 2024
30o
Kurs