Selasa, 30 April 2024

Ajengan dan Alim Ulama Garut Dukung Anies-Muhaimin

Laporan oleh Farid Kusuma
Bagikan
Muhaimin Iskandar Cawapres dari Koalisi Perubahan melakukan kampanye politik jelang Pilpres 2024, Kamis (4/1/2024), di Ponpes Darul Muhhawidin, Garut, Jawa Barat. Foto: istimewa

Ajengan dan alim ulama se-Kabupaten Garut, hari ini, Kamis (4/1/2024), mendeklarasikan dukungan untuk Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN) pasangan Calon Presiden dan Walik Presiden (Capres-Cawapres) Koalisi Perubahan, di Ponpes Darul Muhhawidin, Garut, Jawa Barat.

Deklarasi Ajengan dan Alim Ulama untuk AMIN dihadiri langsung Muhaimin Iskandar Cawapres beserta jajaran Timnas Pemenangan AMIN, antara lain Cucun Syamsurijal, Syaiful Huda, Bambang Soesanto dan petinggi lainnya.

“Hari ini semakin menguatkan bahwa para kiai, para ulama di Kabupaten Garut kompak meski para kiai, para ulama tidak pernah ketemu saya, tidak pernah ketemu kiai-kiai yang memerintah saya berkoalisi dengan Mas Anies. Tapi, ternyata mereka mampu menangkap kemudian membawa pesan-pesan yang sama,” ujar Cak Imin.

Menurutnya, dukungan para kiai, alim ulama dan masyarakat di berbagai daerah menambah kekuatan untuk memenangkan AMIN pada Pilpres 2024.

Insyaallah pemenangan AMIN didukung oleh kiai-kiai di seluruh Indonesia, termasuk saya kemarin di Aceh, pesan-pesan yang disampaikan kiai sama dengan yang disampaikan di Garut. Itu menambah keyakinan dan optimisme setidak-tidaknya AMIN masuk di putaran kedua, syukur-syukur tadi semangatnya adalah semangat satu putaran,” imbuhnya.

Ketua Umum PKB juga meminta seluruh tim pemenangan, relawan, partai pengusung untuk terus kerja keras memenangakan AMIN.

“Tidak ada takdir yang datang tiba-tiba tanpa kerja keras. Untuk itu, semua pihak, semua relawan, semua partai pendukung, harus bekerja keras untuk memenangkan dan saya mendapatkan bocoran dari banyak survei Alhamdulillah kalau putaran kedua sudah pasti lolos,” tandasnya.(rid/iss)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Selasa, 30 April 2024
29o
Kurs