Kamis, 2 Mei 2024

Curhat Prabowo di Sidoarjo: Yang Penting Rakyat Tidak Beri Nilai 11 dari 100

Laporan oleh Wildan Pratama
Bagikan
Prabowo Subianto Capres nomor urut 2 waktu menghadiri kegiatan kampanye bertajuk Pesta Rakyat di GOR Delta Sidoarjo, Jumat (9/2/2024). Foto: Wildan suarasurabaya.net

Prabowo Subianto Calon Presiden (Capres) nomor urut 2 waktu menghadiri kampanye bertajuk “Pesta Rakyat” di GOR Delta, Sidoarjo, Jawa Timur, Jumat (9/2/2024), curhat kepada belasan ribu relawan dan pendukungnya karena sering dihina dan difitnah.

“Tidak ada masalah, kita hormati semua, kita diejek dihina tidak apa-apa. Prabowo sudah biasa dihina, sudah biasa difitnah, dihujat, tidak masalah,” ujarnya.

Prabowo mengaku sudah mendapat kritik dan cibiran sedemikian rupa. Tapi, di menyatakan tidak masalah mengenai hal tersebut, asalkan rakyat tetap setia mendukungnya.

“Yang penting rakyat saya tidak menghujat saya, rakyat tidak menghina saya, rakyat saya tidak memberi nilai 11 dari 100,” ujarnya.

Menteri Pertahanan di Kabinet Indonesia Maju kemudian mengklaim kegiatan Pesta Rakyat tersebut dihadiri sebanyak 80 ribu pendukung dan relawannya. Prabowo pun mengajak masyarakat meyakinkan orang-orang terdekat untuk memilihnya.

“80 ribu orang berkumpul, kalau saudara pulang dan meyakinkan 10 orang lain berarti 800 ribu orang sudah akan besama kita dan mereka yakinkan 10 orang lagi, delapan juta (pendukung) sampai 14 Februari (2024),” katanya.

Dengan perhitungan delapan juta pendukung itu, Prabowo optimistis bisa menang satu putaran dalam gelaran Pilpres 2024.

Insya Allah Jatim menang sekali putaran,” tandasnya.(wld/bil/rid)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Kamis, 2 Mei 2024
29o
Kurs