Jumat, 3 Mei 2024

Didukung Emak-emak dan Difabel, TKN Makin Yakin Prabowo-Gibran Menang Satu Putaran

Laporan oleh Farid Kusuma
Bagikan
Aliansi Disabilitas Nusantara dan Relawan Emak-emak Prabowo Bersatu mendeklarasikan dukungan buat Prabowo-Gibran, Senin (22/1/2024), di Rumah Kertanegara, Jakarta Selatan. Foto: Farid suarasurabaya.net

Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 2 terus menerima dukungan dari elemen masyarakat. Malam hari ini, Senin (22/1/2024), dukungan datang Aliansi Disabilitas Nusantara dan Relawan Emak-emak Prabowo Bersatu.

Deklarasi dukungan dari dua kelompok relawan itu secara resmi diterima Hendy Setiono Wakil Komandan Tim Kampanye Nasional (TKN) Pemilih Muda (Fanta) Prabowo-Gibran, di Rumah Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Hendy mengatakan, deklarasi dukungan yang terus mengalir dari masyarakat kepada pasangan capres nomor urut 2 memberikan suntikan semangat baru bagi perjuangan pemenangan Prabowo-Gibran satu putaran di Pilpres 2024.

“Dengan dukungan dari Bapak Ibu semua, mudah-mudahan harapan kita semua untuk bisa memenangkan pasangan pasangan capres nomor urut 2 sekali putaran bisa terwujud, untuk Indonesia maju yang lebih baik,” ucapnya.

Prabowo-Gibran, lanjut Hendy, memiliki visi, misi dan program kerja yang berdampak langsung untuk masyarakat, khususnya kaum perempuan.

Di antaranya, sembako murah, program makan siang dan susu gratis untuk pelajar dan santri, hingga pemberian nutrisi untuk ibu hamil.

Tidak hanya memperbaiki nutrisi bagi anak sekolah penerima manfaat, Hendy menyebut program makan siang gratis juga akan memberikan dampak ekonomi bagi UMKM yang dimotori kaum perempuan.

“Artinya, ada kesempatan yang besar kepada emak-emak pelaku UMKM untuk bisa terlibat langsung dalam penyediaan makan siang dan susu gratis kepada anak-anak sekolah. Sehingga, bisa memperbaiki nutrisi dan mencegah terjadinya stunting,” paparnya.

Karena itu, Hendy mengajak emak-emak pendukung Prabowo-Gibran berbondong-bondong datang ke TPS bersama keluarga, tetangga, sahabat, pada 14 Februari mendatang untuk mencoblos pasangan capres nomor urut 2.

“Saya berharap 14 Februari ibu-ibu mengajak semua yang ada di rumah, suami, anak-anaknya, untuk datang ke TPS dan mencoblos nomor 2 Prabowo-Gibran,” tutupnya.(rid)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Jumat, 3 Mei 2024
29o
Kurs