Kamis, 9 Mei 2024

Empat Kelompok Relawan Dukung Prabowo-Gibran, TKN Makin Yakin Menang Sekali Putaran

Laporan oleh Farid Kusuma
Bagikan
Empat kelompok relawan mendeklarasikan dukungan buat Prabowo-Gibran, Jumat (26/1/2024) malam, di Rumah Kertanegara, Jakarta Selatan. Foto: Farid suarasurabaya.net

Empat kelompok relawan, malam hari ini, Jumat (26/1/2024), mendeklarasikan dukungan untuk Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 2 di Pilpres 2024.

Masing-masing kelompok relawan yaitu Relawan Kelompok UMKM Mandiri, Relawan Pejuang Receh Jalanan, Relawan Baginda, dan Relawan Kawal Gibran.

Acara deklarasi dukungan yang berlangsung di Rumah Kertanegara 4, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, secara resmi diterima Azanil Kelana Wakil Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran.

Dia bilang, TKN sangat berterima kasih kepada masyarakat yang sudah menyampaikan dukungan kepada Prabowo-Gibran.

Dukungan tersebut menjadi kekuatan tambahan untuk mewujudkan kemenangan pasangan capres nomor urut 2 dalam sekali putaran.

“Sekecil apa pun dukungan ini kami hargai. Karena dimulai dari kecil baru akan menjadi besar. Dari kecil akan menjadi seperti bola salju menggelinding untuk kemenangan Prabowo-Gibran,” ujarnya.

Azanil melanjutkan, rasa cinta dan dukungan masyarakat kepada Prabowo-Gibran harus dibuktikan dengan datang ke TPS dan menggunakan hak suaranya pada 14 Februari mendatang.

Dia pun meminta para relawan yang hadir mengajak orang-orang terdekat mereka untuk mencoblos pasangan capres nomor urut 2.

“Jangan lupa tanggal 14 datang ke TPS, ajak kawan, ajak saudara menggunakan hak pilihnya. Pilihlah sesuai dengan keyakinan. Kalau sudah datang ke sini, berarti sudah jelas pilihannya yaitu nomor dua, pasangan Prabowo-Gibran,” tutupnya.

Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI telah menetapkan tiga peserta Pilpres 2024, yakni pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar nomor urut 1, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka nomor urut 2, dan Ganjar Pranowo-Mahfud MD nomor urut 3.

Masa kampanye Pemilu 2024 berlangsung mulai 28 November 2023 hingga 10 Februari 2024. Setelah masa kampanye, ada masa tenang pada 11-13 Februari. Kemudian, jadwal pemungutan suara berlangsung serentak pada 14 Februari 2024.(rid)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Kamis, 9 Mei 2024
30o
Kurs