Sabtu, 4 Mei 2024

Ganjar Kunjungi DPD PDIP Jatim Malam Ini, Bahas Dugaan Kecurangan Pemilu

Laporan oleh Wildan Pratama
Bagikan
Ganjar Pranowo Capres nomor urut 3 waktu bertemu para kader dan relawan di DPD PDI Perjuangan Jatim, Selasa (20/2/2024). Foto: Istimewa Ganjar Pranowo Capres nomor urut 3 waktu bertemu para kader dan relawan di DPD PDI Perjuangan Jatim, Selasa (20/2/2024). Foto: Istimewa

Ganjar Pranowo Calon Presiden nomor urut 03 mengunjungi Kantor DPD PDI Perjuangan Jawa Timur di Surabaya, Selasa (20/2/2024) malam. Dalam kunjungannya secara diam-diam itu, Ganjar membawah perihal berbagai kecurangan Pemilu 2024 bersama para kader dan relawannya.

Mantan Gubernur Jawa Tengah itu menyebut, kecurangan pada Pemilu 2024 diduga dilakukan secara terstruktur, sistematis dan masif (TSM).

“Kita masih punya waktu satu bulan, mari kita kumpulkan kejanggalan yang terjadi sejak kampanye hingga masa pencoblosan. Jaga semangat sampai keputusan itu ada,” kata Ganjar Selasa malam.

Ganjar menyatakan, praktik curang tak bisa dibiarkan. Menurutnya, berbagai kejanggalan harus dikawal supaya hasil pemilu tak mencoreng marwahnya dan tetap sesuai konstitusi.

“Kita ditakdirkan sebagai anak-anak gerakan yang punya kesadaran. Perjuangan ini tidak pernah sia-sia dan kita yakin akan jalan kebenaran,” tuturnya.

Jawa Timur, lanjut Ganjar, akan menjadi awal tonggak perjuangan, mengawal suara pemilu tanpa kecurangan.

“Ini DPD pertama yang saya datangi. Selamat berjuang, saya selalu bersamamu,” ucapnya.

Pada kesempatan itu, Sri Untari Sekretaris DPD PDI Perjuangan Jawa Timur menyebut pihaknya akan terus berjuang hingga penetapan hasil final.

“Kita mendapat api semangat. Capresnya saja masih sangat bersemangat apalagi kita,” tegas Sri Untari.(wld/iss/ipg)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Sabtu, 4 Mei 2024
31o
Kurs