Jumat, 17 Mei 2024

Ganjar: Masifkan Gerakan pada 40 Hari Menuju Pemilu

Laporan oleh Muhammad Syafaruddin
Bagikan
Ganjar Pranowo Capres nomor urut 3 saat bekunjung ke daerah Nguter, Sukoharjo, Selasa (26/12/2023). Foto: Istimewa

Ganjar Pranowo calon presiden nomor urut 3 bersama Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Pranowo-Mahfud MD akan memasifkan gerakan di 40 hari menuju Pilpres 2024.

Hal itu dikatakan Ganjar usai mengikuti rapat konsolidasi bersama TPN Ganjar-Mahfud yang terdiri dari ketua umum partai pengusung yakni PDIP, Hanura, PPP, dan Perindo.

“Tentu konsolidasi seluruh kekuatan untuk menyiapkan gerakan dari waktu yang tersisa ini,” ujar Ganjar dilansir Antara pada Rabu (3/1/2024).

Dalam rapat tersebut, Ganjar bersama Megawati Soekarnoputri Ketua Umum PDIP, Oesman Sapta Odang Ketua Umum Hanura, Muhammad Mardiono Plt Ketua Umum PPP, dan Hary Tanoesoedibjo Ketua Umum Perindo membahas teknis gerakan tersebut.

Menurut Ganjar, seluruh pihak yang ada di dalam TPN Ganjar-Mahfud optimis dalam menyambut kemenangan di Pilpres 2024 yang akan digelar 41 hari mendatang.

“Semuanya optimis, insyaallah kita akan bergerak jauh lebih masif dan teknis-teknisnya yang kita rapatkan hari ini,” katanya.

Di samping itu, Ganjar menyebut dalam rapat konsolidasi tersebut dibahas juga sejumlah kejadian hukum yang berkaitan dengan Pemilu 2024. Ganjar mengatakan kejadian-kejadian itu sedang ditangani TPN Ganjar-Mahfud.

“Kita membahas semuanya, kita membahas kejadian-kejadian yang kemudian ditangani oleh tim hukum kita,” jelas Ganjar.

Ganjar bersama TPN Ganjar-Mahfud yakin seluruh kekuatan pemenangan akan bekerja maksimal. Termasuk dalam menyambut debat capres selanjutnya pada 7 Januari 2024.

“Ada masukan terkait dengan itu (debat capres) dan secara teknis sudah dipersiapkan oleh tim,” pungkasnya. (ant/saf/ipg)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Jumat, 17 Mei 2024
26o
Kurs