Rabu, 8 Mei 2024

Jokowi Makan Malam Bersama Prabowo di Kawasan Menteng

Laporan oleh Farid Kusuma
Bagikan
Jokowi Presiden makan malam bersama Prabowo Subianto Menhan yang juga capres, Jumat (5/1/2024), di kawasan Menteng, Jakarta Pusat. Foto: istimewa

Joko Widodo Presiden, malam hari ini, Jumat (5/1/2024), menikmati santap malam di sebuah restoran kawasan Menteng, Jakarta Pusat.

Pada kesempatan itu, Jokowi makan bersama Prabowo Subianto Menteri Pertahanan yang juga Calon Presiden Nomor Urut 2 pada Pilpres 2024.

Dalam foto yang beredar, Jokowi memakai kemeja putih berpadu dengan celana gelap dan sepatu kasual. Sedangkan Prabowo memakai kemeja batik motif parang.

Kedua tokoh politik itu duduk berhadapan di antara satu meja dengan hidangan di depannya.

“Malam ini, Bapak Presiden rileks sejenak mencoba masakan nusantara di Rumah Makan Seribu Rasa Menteng. Saat makan malam, Presiden didampingi Menhan Bapak Prabowo Subianto,” ujar Ari Dwipayana Koordinator Staf Khusus Presiden, melalui pesan singkat.

Belum ada keterangan apa isi perbincangan Jokowi dan Prabowo pada momen makan malam itu.

Seperti diketahui, Prabowo Subianto berpasangan dengan Gibran Rakabuming Raka putra sulung Jokowi, sebagai calon presiden dan wakil presiden periode 2024-2029.

Senin (13/11/2023), KPU RI menetapkan Prabowo-Gibran sebagai salah satu dari tiga pasangan capres-cawapres yang akan berkontestasi pada Pemilu mendatang.

Prabowo-Gibran memenuhi ketentuan dukungan 25 persen suara sah nasional hasil Pemilu 2019, dan dinyatakan sehat oleh Tim Dokter RSPAD Gatot Soebroto Jakarta.(rid/faz)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Rabu, 8 Mei 2024
25o
Kurs