Minggu, 28 April 2024

Komunitas Rainbow Moto Builder Rilis NFT Motor Kampanye Prabowo-Gibran

Laporan oleh Farid Kusuma
Bagikan
Budisatrio Djiwandono Komandan Tim Bravo TKN dan Aryo Djojohadikusumo Wakil Bendahara TKN menaiki motor kreasi Rainbow Moto Builders, Kamis (8/2/2024), di Rumah Kertanegara, Jakarta. Foto: Farid suarasurabaya.net

Komunitas Rainbow Moto Builder merilis Non-Fungible Token atau NFT berupa Motor Vespa lengkap dengan sespan bergambar wajah Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka pasangan calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 2.

Motor Vespa yang menjadi model NFT dipamerkan di depan kediaman Prabowo Subianto, Jalan Kertanegara 4, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis, (8/2/2024).

Daniel Perwakilan dari Rainbow Moto Builder, mengatakan, peluncuran NFT berupa kendaraan kampanye calon presiden dan calon wakil presiden yang akan ada di blockchain Metaverse merupakan yang pertama di dunia.

“Ini pertama di dunia kendaraan kampanye calon presiden dan wakil presiden yang akan ada di blockchain Metaverse,” ucapnya.

Usai diluncurkan hari ini, Daniel bilang, NFT berwujud motor yang dipakai untuk kampanye Prabowo-Gibran bisa diakses di pasar blockchain.

“Ini akan jadi yang pertama dan ini akan bisa teman-teman lihat sebetulnya kualitas NFT-nya seperti apa. Kualitas 3D-nya bukan kaleng-kaleng,” tegasnya.

Penyerahan NFT dilakukan secara simbolis oleh perwakilan Moto Builder kepada Aryo Djojohadikusumo Wakil Bendahara TKN.

Sementara itu, Budisatrio Djiwandono Komandan Bravo Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran mengaku sangat senang dengan Vespa kreasi anak bangsa pendukung pasangan capres nomor urut 2.

“Hari ini kami sangat senang menerima sebuah kreasi dari teman-teman berupa Motor Vespa. Atas nama TKN Prabowo-Gibran, kami ucapkan terima kasih apresiasi sebesar-besarnya,” katanya.

Budi melanjutkan, Prabowo-Gibran memberikan ruang besar kepada kreasi anak-anak bangsa. Termasuk Motor Vespa yang menjadi model NFT berupa kendaraan kampanye calon presiden dan calon wakil presiden.

“Ke depan, kreativitas seperti ini juga harus kita dukung, dan ini wujud dari kepedulian Prabowo-Gibran. Kami bersyukur hari bisa menerima dukungan. Ini menambah semangat Prabowo-Gibran, menambah rasa keyakinan bahwa nanti tanggal 14 Februari 2024 kami akan memenangkan kontestasi Pilpres,” tandas Budi. (rid/ham)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Minggu, 28 April 2024
28o
Kurs