Senin, 29 April 2024

Prabowo-Gibran Unggul Versi Hitung Cepat, TKN Fanta Bagikan Cokelat dan Bunga buat Masyarakat

Laporan oleh Farid Kusuma
Bagikan
Arief Rosyid Hasan Ketua TKN Fanta (baju biru muda) memberikan bunga kepada warga masyarakat di kawasan Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (15/2/2024). Foto: istimewa

Tim Kampanye Nasional Pemilih Muda (TKN Fanta) Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, melakukan aksi bagi-bagi bunga dan cokelat kepada masyarakat di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (15/2/2024) sore.

Aksi simpatik itu digelar sebagai bentuk rasa syukur atas keunggulan pasangan capres nomor urut 2 di Pilpres 2024 versi hitung cepat atau quick count.

Arief Rosyid Hasan Komandan TKN Fanta mengatakan, aksi bagi-bagi bunga dan cokelat untuk masyarakat bertajuk ‘Love to The Nation’ ini menunjukkan komitmen pihaknya untuk merangkul kembali semua pihak yang telah berkompetisi di Pilpres untuk bersatu dan bersama-sama membangun Indonesia.

“Setelah ramai-ramai pilpres, kami ingin menunjukkan komitmen Prabowo-Gibran setelah terpilih, setelah unggul di quick count, harus merangkul seluruh masyarakat Indonesia,” ujarnya.

Walau belum ada ketetapan dari penyelenggara pemilu, Arief optimistis hasil hitung cepat Pilpres 2024 yang dilakukan sejumlah lembaga survei tidak akan berbeda jauh dengan hasil hitung resmi Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI.

“Sebagaimana kita tahu hasil real count 2014, 2019, itu tidak jauh berubah. Bedanya paling sekitar dua sampai tiga persen,” katanya.

Lebih lanjut, Arief mengatakan setelah KPU RI secara resmi mengumumkan Prabowo-Gibran sebagai pemenang Pilpres 2024, maka keduanya bakal menjadi pemimpin seluruh Rakyat Indonesia.

Oleh karena itu, pihaknya akan merangkul masyarakat yang sebelumnya terkotak-kotak akibat beda pilihan di Pilpres.

“Ini komitmen kami dengan mulai mengajak seluruh anak bangsa untuk bisa bersama-sama lagi. Kegiatan seperti ini sudah kami lakukan di tahun 2019,” kata Arief.

Dia berharap setelah ada pengumuman resmi dari KPU RI soal pemenang Pilpres 2024, masyarakat tidak lagi terpecah belah. Masyarakat bersama-sama Prabowo-Gibran menyambut masa depan Indonesia lebih baik.

“Kasih sayang kepada bangsa ini jauh lebih penting dari segalanya, sesama anak bangsa tidak boleh lagi saling caci maki saling menghina, tetapi kita sama-sama bersama Prabowo-Gibran meniti masa depan lebih baik,” tandasnya.(rid/faz)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Senin, 29 April 2024
32o
Kurs