Sabtu, 18 Mei 2024

Relawan GPN 08: Prabowo-Gibran Paling Tepat Lanjutkan Kepemimpinan Jokowi

Laporan oleh Farid Kusuma
Bagikan
Sona Maesana Wakil Komandan TKN Fanta menerima secara simbolis dukungan buat Prabowo-Gibran dari Relawan GPN 08, Kamis (18/1/2024) malam, di depan kediaman Prabowo, Jakarta Selatan. Foto: Farid suarasurabaya.net

Dukungan untuk Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 2 pada Pilpres 2024 terus berdatangan.

Malam hari ini, Kamis (18/1/2024), dukungan datang dari relawan yang menamakan diri Gerakan Persatuan Nusantara (GPN) 08.

Deklarasi Relawan GPN 08 disampaikan di depan kediaman Prabowo, Jalan Kertanegara 4, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, yang diterima Sona Maesana Wakil Komandan Tim Kampanye Nasional (TKN) Pemilih Muda (Fanta).

Mewakili Prabowo dan Pimpinan TKN, Sona menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan Relawan GPN 08. Menurutnya, dukungan yang terus mengalir dari masyarakat menjadi suntikan semangat bagi pemenangan Prabowo-Gibran.

“Saya melihat ini menjadi suntikan semangat yang luar biasa bagi Bapak Prabowo sendiri dan tentunya bagi kita semua para pendukung Bapak Prabowo,” kata Sona.

Banyaknya dukungan yang mengalir ke pasangan capres nomor urut 2 menunjukkan Prabowo adalah calon pemimpin yang paling tepat melanjutkan keberhasilan program pembangunan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Sejumlah program unggulan sudah mulai direalisasikan, seperti pemberian makan siang dan susu gratis untuk pelajar dan santri, pemberian nutrisi kesehatan untuk ibu hamil dan menyusui. Bukti konkret itu membuat Prabowo-Gibran semakin dicintai masyarakat.

“Makan siang dan susu gratis ini bisa membantu mempersiapkan generasi muda kita dalam menyongsong Indonesia Emas 2045,” imbuhnya.

Karena itu, lanjut Sona, pihaknya mengajak seluruh pendukung Prabowo-Gibran merapatkan barisan dan semakin sering turun ke masyarakat untuk mengajak mereka memilih pasangan capres nomor urut 2 tanggal 14 Februari mendatang.

“Mohon dukungan ini jangan kendor karena 26 hari ke depan akan menjadi hari-hari yang penting. Ajak keluarga, teman, saudara. Sampaikan visi misi dan program yang akan dijalankan Bapak Prabowo dan Mas Gibran karena masa depan Indonesia sekarang ada di tangan bapak dan ibu sekalian,” pungkas Sona.(rid)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya
Surabaya
Sabtu, 18 Mei 2024
32o
Kurs