Selasa, 30 April 2024

Relawan JDI Gelar Bedah Buku Prabowo Pemimpin di Atas Garis

Laporan oleh Farid Kusuma
Bagikan
Relawan Jaringan Damai Indonesia mendeklarasikan dukungan buat Prabowo-Gibran, Kamis (1/2/2024), di Rumah Kertanegara, Jakarta Selatan. Foto: Farid suarasurabaya.net

Relawan Jaringan Damai Indonesia (JDI) Prabowo-Gibran, Kamis (1/2/2024) sore, melakukan deklarasi dukungan dan bedah buku berjudul ‘Prabowo Pemimpin di Atas Garis’. Acara itu digelar di Rumah Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Maruli Tua Silaban Ketua JDI Prabowo-Gibran mengatakan, pihaknya berkomitmen memenangkan Prabowo-Gibran dalam Pemilu sekali putaran.

“Kami siap untuk bekerja keras memenangkan Prabowo-Gibran hingga dilantik menjadi presiden dan wakil presiden RI periode 2024-2029. Kami akan terjun ke masyarakat untuk menyampaikan program kerja Prabowo-Gibran,” ucapnya.

Maruli melanjutkan, sebagai pendukung pasangan calres nomor urut 2, pihaknya berkomitmen untuk ikut mewujudkan Pemilu 2024 yang damai, tertib, dan sportif.

“Kami juga siap mengawal pemerintahan Prabowo-Gibran yang bersih dari korupsi, untuk menjadikan Indonesia maju, kuat dan mandiri menuju Indonesia emas,” imbuhnya.

Deklarasi dukungan dan bedah buku Prabowo Pemimpin di Atas Garis secara resmi diterima Astrio Feligent Juru Bicara Muda Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo Gibran.

Mewakili Prabowo-Gibran, Astrio mengaku gembira menerima deklarasi dukungan dan bedah buku yang diinisiasi para relawan.

“Bedah buku ‘Prabowo Pemimpin di Atas Garis’ ini menjadi momentum kita mengenal sosok Pak Prabowo lebih dekat. Kita selama ini sudah sering melihat Pak Prabowo di televisi dan media. Buku ini mengulas sisi lain Prabowo yang diungkap orang terdekatnya,” katanya.

Astrio melanjutkan, Prabowo adalah sosok pemimpin tegas dan disegani. Kehadirannya sebagai presiden sangat dibutuhkan Indonesia di tengah ketegangan global dan berbagai konflik yang muncul di berbagai belahan dunia.

Di Eropa ada perang Rusia-Ukraina, di Timur Tengah ada pendudukan Israel atas Palestina. Di depan pintu gerbang kita, Presiden Tiongkok Xi Jinping menyatakan penyatuan kembali dengan Taiwan tidak terhindarkan.

“Indonesia menghadapi tantangan besar. Karena itu butuh pemimpin kuat. Pemimpin yang tidak hanya mementingkan jabatan. Untuk itu mari kita jemput kemenangan Prabowo-Gibran,” tandasnya. (rid/ham)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Selasa, 30 April 2024
28o
Kurs