Selasa, 30 April 2024

Relawan KGB Targetkan 70 Persen Suara Prabowo-Gibran di DKI Jakarta

Laporan oleh Farid Kusuma
Bagikan
Relawan Kawal Gibran Bersama mendeklarasikan dukungan buat Prabowo-Gibran, Kamis (1/2/2024), di Rumah Kertanegara, Jakarta Selatan. Foto: Farid suarasurabaya.net

Sekelompok pemuda yang tergabung dalam Relawan Kawal Gibran Bersama (KGB) mendeklarasikan dukungan untuk Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 2 di Pilpres 2024.

Roman Sibuea Ketua Relawan KGB mengatakan, relawan yang dipimpinnya memiliki jaringan luas di berbagai provinsi di Indonesia, salah satunya DKI Jakarta.

Pihaknya pun berkomitmen untuk memenangkan Prabowo-Gibran dalam pemilu sekali putaran dan mentargetkan 70 persen pemilik suara di DKI Jakarta memilih pasangan capres nomor urut 2.

“Tagar kami #kawalsampaijadi. Kami katakan minimal 70 persen di DKI Jakarta mendukung Pak Prabowo dan Mas Gibran. Sehingga, menang sekali putaran,” ujarnya di Rumah Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (1/2/2024).

Deklarasi dukungan Relawan KGB secara resmi diterima Hendy Setiono Koordinator Fanta Berbagi TKN Prabowo-Gibran. Dia menyampaikan ucapan terima kasih kepada para relawan yang telah mendukung Prabowo-Gibran.

“Dukungan dari teman-teman Relawan Kawal Gibran Bersama menambah semangat kami di TKN dalam memenangkan Prabowo-Gibran di Pemilu sekali putaran,” ucapnya.

Hendy mengajak Relawan KGB semakin sering terjun ke masyarakat khususnya kalangan muda untuk mensosialisasikan program Prabowo-Gibran yang pro anak muda.

“Mari kita ajak anak-anak muda menggunakan hak pilihnya, datang ke TPS pada 14 Februari, kita cobolos Prabowo-Gibran. Kita kawal sampai jadi,” tutupnya. (rid/ham)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Selasa, 30 April 2024
28o
Kurs