Minggu, 28 April 2024

Relawan Shaff 1930 Siap Memenangkan Prabowo-Gibran di Sumatra

Laporan oleh Farid Kusuma
Bagikan
Relawan Shaff 1930 mendeklarasikan dukungan buat Prabowo-Gibran, Kamis (8/2/2024) malam, di Rumah Kertanegara, Jakarta Selatan. Foto: Farid suarasurabaya.net

Sekelompok warga masyarakat dari Sumatra Utara yang menamakan diri Relawan Shaff Prabowo-Gibran 1930 mendeklarasikan dukungan untuk Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 2 di Pilpres 2024.

Mereka juga bertekad memenangkan Prabowo-Gibran dalam Pemilu sekali putaran.

Aminullah Siagian Ketua Relawan Shaff Prabowo-Gibran 1930 mengatakan, pihaknya mendukung pasangan capres nomor 2 karena mengusung visi, misi dan program kerja yang bermuara pada kesejahteraan rakyat.

“Kami mendukung kepemimpinan nasional yang bisa membawa NKRI menjadi negeri yang gemah ripah loh jinawi, toto tentrem kerto raharjo. Karena itu, kami mendukung Prabowo-Gibran sebagai presiden dan wakil presiden periode 2024-2029,” ujarnya di Rumah Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, (8/2/2024).

Aminullah melanjutkan, pihaknya sudah menkonsolidasikan kekuatan untuk memilih Prabowo-Gibran dan mengawal jalannya pemungutan suara khususnya di sejumlah wilayah di Pulau Sumatra, antara lain di Jambi, Pelembang, Lampung, Sumatra Barat, Aceh, Riau, Kepulauan Riau dan Medan.

“Kami menilai Prabowo-Gibran bisa menyelesaikan berbagai persoalan yang dihadapi bangsa ini. Karena itu kami siap mengawal kemenangan Prabowo-Gibran dalam pemilu sekali putaran,” tegasnya.

Deklarasi dukungan relawan Shaff Prabowo-Gibran 1930 secara resmi diterima Fritz Edward Siregar Wakil Komandan Alpha TKN Prabowo-Gibran.

Mewakili Prabowo-Gibran, dia menyampaikan ucapan terima kasih kepada para relawan yang sudah memberikan dukungan.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada relawan yang hadir dan mendeklarasikan dukungannya kepada Prabowo-Gibran. Saya melihat saudara-saudara semua begitu semangat,” ucapnya.

Pad kesempatan itu, Fritz mengajak para relawan memanfaatkan sisa masa kampanye untuk mensosialisasikan visi misi Prabowo-Gibran ke orang-orang terdekat.

Dia juga mengimbau para pendukung Prabowo-Gibran untuk ikut mengawal jalannya pemungutan suara pada tanggal 14 Februari mendatang.

“Kami berharap teman-teman di Saff Prabowo-Gibran 1930 sepakat untuk menyampaikan visi misi kepada keluarga dan komunitas. Mari kita kawal TPS sampai penghitungan suara selesai untuk memastikan Prabowo-Gibran menang dalam pemilu sekali putaran,” pungkasnya.(rid/faz)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Minggu, 28 April 2024
32o
Kurs