Minggu, 19 Mei 2024

SBY Doakan Prabowo Sukses Memimpin dan Mengharumkan Nama Indonesia di Kancah Dunia

Laporan oleh Farid Kusuma
Bagikan
Prabowo Subianto, SBY dan sederet Alumni Akabri menghadiri acara Silaturahmi Halal Bihalal dan Syukuran Abituren Akabri 1971-1975, di Gedung Kementerian Pertahanan, Jakarta Pusat, Sabtu (4/5/2024). Foto: istimewa

Prabowo Subianto Menteri Pertahanan, Sabtu (4/5/2024) malam, memimpin acara Silaturahmi Halal Bihalal dan Syukuran Abituren Akabri 1971-1975, di Gedung Kementerian Pertahanan, Jakarta Pusat.

Pada kesempatan itu, Jenderal TNI (Purn) Susilo Bambang Yudhoyono Presiden ke-6 RI menyampaikan doa dan harapan kepada Prabowo yang beberapa bulan lagi akan dilantik menjadi Presiden RI periode 2024-2029.

Menurut SBY, alumni Akabri yang sekarang sudah memasuki usia senja kompak mendukung Prabowo.

“Bapak Prabowo Subianto InsyaAllah akan segera memimpin negeri ini, dan ini merupakan kehendak rakyat Indonesia. Kami ingin mendoakan agar Jenderal TNI (Purn) Prabowo Subianto nantinya sukses dalam mengemban tugas negara,” ucapnya.

Walau raga sudah termakan usia, semangat para alumni Akabri tetap menyala untuk menjaga kedaulatan dan keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

“Kami semua akan berkontribusi, akan mendukung agar pemimpin kita yang baru nanti, benar-benar sukses untuk sekali lagi menjaga kedaulatan dan keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia, tegaknya Pancasila dan UUD 1945, memajukan kesejahteraan rakyat, menegakan kebenaran dan keadilan di negeri tercinta ini,” imbuhnya.

Atas nama para alumni Akabri, SBY menyampaikan harapan supaya Prabowo mampu mewujudkan cita-cita bangsa dan mengharumkan nama Indonesia di kancah dunia.

“Kami titipkan sekaligus kepada Bapak Prabowo, kibarkan makin tinggi lagi merah putih di pentas dunia,” harap SBY.

Sekadar informasi, acara Silaturahmi Halal Bihalal dan Syukuran Abituren Akabri 1971-1975, digelar dalam momen Idulfitri.

Selain SBY, hadir sederet Purnawirawan Jenderal TNI-Polri, antara lain Jenderal TNI (Purn) Wiranto, Jenderal TNI (Purn) AM Hendropriyono, dan Jenderal TNI (Purn) Ryamizard Ryacudu.

Lalu, ada Jenderal Polisi (Purn) Sutanto, Jenderal TNI (Purn) Dudung Abdurachman, dan Jenderal TNI (Purn) Andika Perkasa.(rid/iss)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya
Kurs
Exit mobile version