Rabu, 17 April 2024

Soal Isu Merapat ke Golkar, Airlangga Hartarto: Pak Jokowi Milik Semua Partai

Laporan oleh Risky Pratama
Bagikan
Airlangga Hartarto Ketua Umum Partai Golkar sekaligus Menteri Koordinator Perekonomian saat berada di Jakarta, Senin (26/2/2024). Foto: Antara

Airlangga Hartarto Ketua Umum Partai Golkar yang juga Menteri Koordinator Bidang Perekonomian menyatakan Joko Widodo Presiden merupakan tokoh nasional yang menjadi milik semua partai.

“Pak Jokowi kan tokoh nasional, jadi dia milik semua partai,” katanya seusai mengikuti Sidang Kabinet Paripurna di Istana Negara, Jakarta, saat dilansir dari Antara, Senin (26/2/2024).

Pernyataan itu, diutarakan oleh Airlangga untuk menjawab isu tentang akan merapatnya Jokowi ke Partai Golkar.

Sementara saat disinggung soal ada tidaknya pembicaraan formal terkait rencana bergabungnya Jokowi ke Partai Golkar, Airlangga kembali menegaskan bahwa Jokowi milik semua partai.

“Seperti saya katakan, (Jokowi) tokoh nasional, ya dimiliki semua partai,” tegasnya.

Sementara itu, Bahlil Lahadalia politikus Partai Golkar yang juga Menteri Investasi, Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal, mengaku tidak mengetahui adanya isu tersebut.

“Nggak saya dengar itu. Presiden jadi Presiden Republik Indonesia-lah. Nggak ada itu (Jokowi gabung ke Partai Golkar),” pungkasnya.(ant/ris/ipg)

 

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Rabu, 17 April 2024
29o
Kurs