Kamis, 16 Mei 2024

Terima Dukungan Relawan Bakti untuk Rakyat, Prabowo Tegaskan Tidak Rela Koruptor Terus Curi Uang Negara

Laporan oleh Farid Kusuma
Bagikan
Prabowo Subianto calon presiden yang diusung Koalisi Indonesia Maju, menerima dukungan Relawan Bakti untuk Rakyat, di kediamannya, Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (29/1/2024) malam. Foto: Farid suarasurabaya.net

Prabowo Subianto calon presiden yang diusung Koalisi Indonesia Maju, menerima dukungan dari Relawan Bakti untuk Rakyat, di kediamannya, Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (29/1/2024) malam.

Relawan Bakti untuk Rakyat merupakan komunitas yang dibangun sebagai gerakan akar rumput pendukung Prabowo dalam Pemilu 2024.

Dalam orasinya di hadapan ratusan orang relawan, Mantan Komandan Jenderal Kopassus itu memyatakan merasa terhormat menerima dukungan.

“Malam hari ini saya merasa sangat terhormat, gembira, saya didatangi oleh saudara dari Bakti untuk Rakyat. Saya dapat laporan komunitas ini sudah punya anggota cukup banyak, 500 ribu anggota dalam setahun sejak didirikan,” kata Prabowo.

Berbekal jaringan luas di masyarakat, Prabowo mengajak para relawan yang datang untuk bergerak bersama memenangkan pasangan capres nomor urut 2 sekali putaran.

Salah satu caranya dengan mengajak orang-orang terdekat datang ke TPS pada 14 Februari, dan mencoblos Prabowo-Gibran.

“Kalau 500 ribu meyakinkan di hari-hari ini satu orang satu hari, berarti tambah 14 kali 500 ribu. Lumayan itu, tambahan tujuh juta suara. Setiap hari yakinkan satu orang, saudaramu, iparmu, besanmu, pamanmu semua keluargamu ya,” imbuhnya.

Prabowo melanjutkan, Prabowo-Gibran membutuhkan mandat dari rakyat untuk memimpin Indonesia, lalu bekerja mengelola kekayaan alam Indonesia untuk sebesar-besarnya kemakmuran rakyat.

Kalau mendapatkan mandat dari rakyat, Prabowo bertekad sekuat tenaga mensejahterakan rakyat dan menghapus budaya korupsi di Indonesia.

“Terus terang saja, saya sudah berkali-kali mau mati. Sudah berkali-kali saya berpikir saya sudah tidak bisa lanjut lagi. Tapi, Yang Maha Kuasa masih selamatkan saya berkali-kali dan sekarang sisa hidup saya saya akan berjuang untuk Bangsa dan Rakyat Indonesia. Saya tidak rela melihat rakyat saya masih ada yang susah hidupnya. Saya tidak rela koruptor-koruptor terus-menerus mencuri uang rakyat. Saya butuh dukungan saudara, saya butuh mandat dari rakyat Indonesia. 14 Februari berikanlah mandat kepada Prabowo Gibran,” tutup Prabowo.(rid)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Kamis, 16 Mei 2024
25o
Kurs