Sabtu, 8 Mei 2021
Potret Kelana Kota

Berkah Kerbau Cie Moe

Sabtu, 20 Februari 2021
Bagikan

Tahun Kerbau Logam baru saja memasuki hitungan hari. Hari-hari awal perjalanan tahun ini lah yang dimanfaatkan Viva Muda dalam kebaikan, dengan mendonasikan seekor kerbau kepada petani yang mengalami kesulitan akibat pandemi yang masih berlangsung dari tahun kemarin. “Kebetulan tahun ini tahun kerbau, kami berinisiatif memberi kerbau, bukan disembelih tapi dimanfaatkam tenaganya untuk membajak sawah atau dikembangbiakkan.” ujar Yusuf Wiharto, Direktur Distribusi Viva Cosmetics Wilayah Indonesia Timur ini.

Kerbau jantan berusia dua tahun yang dihibahkan itu diberi nama Chi Moe. Chi artinya emas, memancarkan sinar terang. Moe artinya kecantikan. Diharapkan, Chi Moe dapat memberikan sinar terang berkah bagi petani. Adapun petani yang mendapat limpahan berkah merawat Chi Moe datang dari Jombang. Adalah Imam Ghozali, petani tebu 61 tahun, warga Dusun Legarang, Desa Brambang, Kecamatan Diwek, Kabupaten Jombang, yang pada Sabtu (20/02/2021) siang datang menjemput Chi Moe.

Syukuran sederhana dilaksanakan sebagai simbolis serah terima di Suara Surabaya Center yang diikuti perwakilan Viva Muda dan Suara Surabaya Media. “Semoga Chi Moe menjadi berkah bagi petani serta masyarakat luas.” harap Yusuf Wiharto. (Foto: Anton suarasurabaya.net)

Potret Terkini