Jumat, 1 Maret 2024
Potret Kelana Kota

Ibadah Hari Raya Imlek di Klenteng Pak Kik Bio Surabaya

Sabtu, 10 Februari 2024
Bagikan

Sekitar 500 masyarakat Surabaya Utara saling silih berganti melaksanakan ibadah di Klenteng Pak Kik Bio di Jalan Jagalan, Pabean Cantikan untuk memperingati Hari Raya Imlek, Sabtu (10/1/2024) siang.

Sementara itu untuk pengamanan ibadah dan tahun baru Imlek 2024 pihak TNI-Polri saling bekerjasama untuk menjaga di sekitaran klenteng termasuk Klenteng Pak Kik Bio.

Letkol Infanteri Dharmawan Setyonugroho Dandim 0830/Surabaya Utara hari ini juga turut meninjau lokasi klenteng bersama pihak Polsek Pabean Cantikan.

“Kalau dari kepolisian di tiap klenteng 10, kalau dari TNI khususnya kodim 0830/Surabaya Utara 3-4 orang secara bergantian. Ada lima klenteng di wilayah kami Surabaya Utara, di Perak dan Putat Gede,” tandasnya.(wld/azw)

Potret Terkini

Persiapan Surabaya Jumping Master di Indonesia

Sigit Wikanto Direktur She Radio merayakan ulang tahun bersama Eri Cahyadi Wali Kota Surabaya, Selasa (27/2/2024). Foto: Meilita suarasurabaya.net

13 Tahun She Radio Semakin Cantik dan Gaya

Khofifah Indar Parawansa mantan Gubernur Jawa Timur (Jatim) saat berkunjung dan berfoto bersama kru Suara Surabaya Media pada Selasa (27/2/2024). Foto: Azwa magang suarasurabaya.net

Khofifah Kunjungi SS, Pamit ke Warga Jatim