Minggu, 19 Mei 2024

Aliansi BEM Se-Surabaya Dukung Rasiyo

Laporan oleh Denza Perdana
Bagikan
Mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi BEM se-Surabaya datangi Posko Pemenangan Rasiyo-Lucy untuk memberikan dukungan, Selasa (3/10/2015). Foto: Denza Perdana suarasurabaya.net

Puluhan mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi BEM se-Surabaya memberikan dukungan kepada Rasiyo-Lucy, Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Surabaya dari Demokrat-PAN.

Amin Ferdiati, Perwakilan dari Aliansi BEM se-Surabaya mengatakan kedatangan mereka ke Posko Pemenangan Rasiyo-Lucy di Jalan Flores adalah untuk memberikan dukungan.

“Kami bermaksud menyampaikan aspirasi dan memberikan dukungan ke Paklik Rasiyo,” ujar mahasiswa yang biasa dipanggil Ferdi ini kepada wartawan, Selasa (3/10/2015).

Dukungan ini, katanya, karena adanya ketidakpuasan atas kepemimpinan wali kota Surabaya sebelumnya.

“Wali kota sebelumnya terlalu membeda-bedakan antara perguruan tinggi kecil dengan besar,” katanya.

Dia menjelaskan, selama ini berbagai kegiatan mahasiswa dari perguruan tinggi kecil kesulitan mengundang wali kota dalam sebuah acara.

Ferdi mengatakan, setelah pertemuan dengan Rasiyo di Posko Pemenangan hari ini, akan ada konsolidasi lanjutan.

“Kami akan bantu menyosialisasikan program-program Paklik Rasiyo ke mahasiswa lain, juga melalui media sosial,” katanya.

Aliansi BEM se-Surabaya, seperti dijelaskan oleh Ferdi, beranggotakan 23 perguruan tinggi di Surabaya.

Merespon dukungan dari mahasiswa, Rasiyo berjanji akan melibatkan kaum muda dalam setiap pembangunan di Kota Pahlawan.

“Generasi muda, utamanya mahasiswa, mempunyai pemikiran cerdas serta kreatif untuk membantu membangun kota. Mereka perlu diberi kesempatan berkreasi dan berinovasi,” ujarnya. (den/ipg)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya
Surabaya
Minggu, 19 Mei 2024
27o
Kurs