Jumat, 19 April 2024

Kosgoro Jatim Dukung Risma-Whisnu dalam Pilkada Surabaya

Laporan oleh Dodi Pradipta
Bagikan

Generasi Muda Kosgoro Surabaya dan Pimpinan Daerah Kolektif (PDK) Kosgoro Jatim menyatakan dukungannya kepada pasangan Tri Rismaharini Calon Wali Kota dan Whisnu Shakti Buana Wakil Wali Kota Surabaya.

“Kita mendukung Risma-Whisnu karena sudah nyata kerjanya dan hasilnya untuk Surabaya. Kami imbau para kader dan seluruh pengurus hingga di tingkat kecamatan menjadi tim sukses atau jadi relawan,” kata Wahjoehono Adi Paripoerno Ketua Generasi Muda Kosgoro Surabaya di acara peringatan HUT ke-58 Kosgoro di kantor PDK Kosgoro Jatim di Jalan WR Supratman, Senin (16/11/2015) seperti dikutip Antara.

Arah dukungan tersebut disampaikan langsung kepada Calon Wakil Wali Kota Surabaya Whisnu Sakti Buana saat menghadiri acara peringatan HUT Kosgoro. Acara tersebut juga sekaligus memberikan penghargaan kepada Mas Isman yang telah mendapatkan anugerah Pahlawan Nasional. Mas Isman adalah Komandan Mastrip Jatim dan sekaligus pendiri Kosgoro.

Sekretaris Pimpinan Daerah Kolektif Kosgoro Jatim, Taufik Akmal Hamzah, mengatakan dirinya berharap warga Kosgoro untuk bisa mendukung Risma-Whisnu kembali memimpin Surabaya lima tahun ke depan.

“Kami sarankan untuk warga Kosgoto silakan kalau mau menjadi tim sukses pasangan calon nomor 2 atau bisa juga memilih kembali Risma menjadi wali kota,” ujar Taufik.

Terkait dukungan yang diberikan oleh Kosgoro terhadap pasangan calon nomor 2, Whisnu Sakti Buana merasa tersanjung karena ini merupakan dukungan resmi pertama kalinya dari Kosgoro.

“Selama ini saya terbiasa dikelilingi warna merah. Sekarang ini baru ada warna berbau kuning yang bersedia mendukung kami. Karena selama ini kita selalu berhadap-hadapan. Ini sangat luar biasa bagi saya,” kata Whisnu Sakti di depan warga Kosgoro.

Whisnu Sakti berharap dukungan yang diberikan oleh Kosgoro tidak hanya pada 9 Desember mendatang. Namun, dukungan itu bisa berlanjut untuk bersama-sama membangun Surabaya ke depan.

“Dukungan yang kami terima dari Kosgoro ini sama sekali tanpa mahar dan murni karena kita sama-sama satu visi dalam membangun Surabaya. Padahal komunikasi yang kami jalin baru saja,” katanya.(ant/dop/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Jumat, 19 April 2024
29o
Kurs