Jumat, 3 Mei 2024

Posko Blusukan di Selatan, Whisnu Sisir Pinggiran Surabaya Barat

Laporan oleh Denza Perdana
Bagikan

Tim Pemenangan Risma-Whisnu mengklaim, posko relawan sudah berdiri hingga di tingkat RW dan RT di Surabaya Selatan.

Adi Sutarwijono Sekertaris Tim Pemenangan Risma-Whisnu mengatakan sejumlah posko hingga tingkat RW dan RT itu dapat ditemui di Kecamatan Rungkut dan Tenggilis Mejoyo.

“Posko pemenangan kami sudah sampai tingkat RT. Sebagian besar adalah insiatif warga. PAC PDIP hanya sebagai koordinator,” kata pria yang biasa dipanggil Awi, Minggu (1/11/2015).

Menurut Awi, fenomena dukungan warga melalui inisiatif pendirian posko adalah energi positif yang mampu menambah dukungan bagi pasangan yang diusung PDIP.

Sementara posko sudah banyak berdiri di Daerah Selatan Surabaya, Whisnu Sakti Buana Calon Wakil Walikota pendamping Tri Rismaharini, menyisir pinggiran Surabaya.

Sejak Minggu (1/11/2015) pagi hingga sore Whisnu menyisir Daerah Barat Kota Surabaya mulai dari Rejosari, Sumberejo, dan Babat Jerawat.

Whisnu mengklaim, kawasan Surabaya Barat tidak lagi dikatakan sebagai kawasan pinggiran, karena selama dia dan Risma memimpin, Surabaya Barat sudah mendapat perhatian penuh.

“Surabaya Barat kebutuhannya sudah kami perhatikan. Tidak ada kawasan pinggiran. Pembangunan dilaksanakan merata,” kata Whisnu di hadapan ratusan warga Rejosari, Benowo, Pakal.

Sementara di Sumberejo, Pakal, pria yang juga menjabat Ketua DPC PDIP Surabaya itu menemui ibu-ibu jamaah pengajian dari kalangan Fatayat dan Muslimat. (den/dwi)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Jumat, 3 Mei 2024
29o
Kurs