Jumat, 3 Mei 2024

Posko Risma-Whisnu Berdiri di Enam Kantong Hanura

Laporan oleh Denza Perdana
Bagikan
Tri Rismaharini saat menghadiri peresmian Posko Pemenangan Risma-Whisnu oleh kader Partai Hanura di Simokerto, Senin (2/10/2015). Foto: Istimewa

Posko pemenangan Tri Rismaharini dan Whisnu Sakti Buana kini telah berdiri di enam kawasan yang menjadi kantong suara Hanura di Surabaya.

Salah satunya, posko pemenangan yang baru saja diresmikan di kawasan Simokerto oleh Kader Hanura, Senin (2/10/2015).

Peresmian posko tersebut merupakan bentuk tindaklanjut deklarasi dukungan Hanura terhadap pemenangan Risma-Whisnu, pasangan yang diusung PDIP, pada 24 Oktober 2015 lalu.

Ony Philipus Ketua DPC Hanura Kota Surabaya mengatakan Partai Hanura akan mendirikan posko pemenangan Risma-Whisnu di setiap daerah pemilihan (Dapil) di Surabaya.

“Di 31 kecamatan, masing masing akan ada posko koordinasi dan komunikasi pemenangan Risma-Whisnu yang didirikan oleh kader Hanura,” katanya kepada wartawan, Senin siang.

Selain Simokerto, posko koordinasi dan komunikasi pemenangan Risma-Whisnu ini sudah berdiri di kawasan Sidokapasan, Kertopaten, Kebondalem, Sidoyoso, dan Kalianyar.

“Lewat posko ini kita sampaikan ke warga Surabaya agar memilih pasangan nomor dua,” ujar Ony.

Dalam peresmian itu Tri Rismaharini dan Whisnu Sakti Buana disambut ratusan simpatisan Partai Hanura yang mengenakan atribut kaos bertuliskan “Now and Then”.

Kawasan Simokerto, kata Ony, adalah kawasan yang menyumbangkan suara terbanyak bagi Partai Hanura pada pemilu legislatif 2014 lalu.

Sementara, Whisnu Sakti Buana mengklaim sampai sekarang sudah ada sejumlah 3.118 posko pemenangan Risma-Whisnu yang berdiri di seluruh daerah di Surabaya.

Mantan Wakil Wali Kota Surabaya ini menyatakan, dukungan dari Hanura menunjukkan, selama ini PDIP dengan Hanura sudah menyatu.

“Partainya PDIP, gerakannya Hati Nurani Rakyat, sudah menyatu. Walaupun benderanya sendiri-sendiri,” katanya. (den/ipg)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Jumat, 3 Mei 2024
29o
Kurs