Selasa, 28 Mei 2024

Rasiyo Datangi Banyak Acara Pendidikan Agar Lebih Dikenal

Laporan oleh Denza Perdana
Bagikan
Rasiyo saat menghadiri pelantikan mahasiswa keperawatan Universitas Muhammadiyah Surabaya (UMS) di Graha ITS, Kamis (1/9/2015). Foto: Denza Perdana suarasurabaya.net

Tiga kali datang di acara pendidikan, Rasiyo mengaku seringkali menjadi undangan. Dia membantah tujuan kedatangannya untuk menarik aspirasi pemilih pemula.

Rasiyo sudah tiga kali mendatangi acara pendidikan antara lain di SMK PGRI 13, acara seminar Untag di Garden Palace, serta di Graha ITS dalam acara pelantikan mahasiswa Universitas Muhammadiyah Surabaya.

“Saya ini sebelum menjadi calon wali kota juga sudah sering menjadi undangan. Hanya saat ini sering ditanya begitu,” ujarnya kepada suarasurabaya.net usai hadir dalam acara Universitas Muhammadiyah Surabaya di Graha ITS, Kamis (1/9/2015).

Rasiyo mengatakan, dia tidak bertujuan untuk meningkatkan aspirasi pemilih pemula. “Saya tidak perlu peningkatan signifikan, yang penting saya dikenal dulu,” kata Rasiyo.

Mengenai jabatan Komisaris UMKM, Rasiyo mengatakan dia memang belum mengajukan pengunduran diri. Tapi menurutnya itu sudah otomatis akan diproses.

“Kan menurut peraturan prosesnya setelah 60 hari sejak penetapan. Penetapan kan tanggal 24 September, 60 hari ya pas coblosan (Desember 2015, red),” ujarnya lalu tertawa. (den/rst)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Evakuasi Kecelakaan Bus di Trowulan Mojokerto

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Surabaya
Selasa, 28 Mei 2024
32o
Kurs