Senin, 27 Mei 2024

Rasiyo-Lucy Luncurkan Surabaya Move One Tepat Jam Satu Hari Kesaktian Pancasila

Laporan oleh Denza Perdana
Bagikan
Rasiyo-Lucy saat di Taman Makam Pahlawan Surabaya meluncurkan jargon dan gerakan Surabaya Move One Kamis (1/9/2015) pukul 01.00 WIB. Foto: Denza Perdana suarasurabaya.net

Pasangan calon Rasiyo-Lucy meluncurkan jargon dan gerakan Surabaya Move One di Taman Makam Pahlawan Kusuma Bangsa Kamis (1/9/2015) dini hari tadi.

Surabaya Move One, kata Rasiyo, bermakna hijrah. Yaitu dengan satu semangat, satu harapan, menuju Surabaya yang lebih baik.

Jargon ini memang sengaja diluncurkan bertepatan dengan hari kesaktian pancasila pada tanggal 1 Oktober 2015 pukul 01.00 WIB, menyesuaikan dengan nomor urut pasangan tersebut, yaitu nomor 1.

“Bulan Oktober identik dengan gerakan generasi muda, berkaitan dengan pelaksanaan Pilkada Surabaya. Sehingga hari ini tanggal 1 bulan 10 jam 1 dicetuskan deklarasi gerakan Surabaya Move One,” ujar Rasiyo kepada wartawan, Kamis dini hari.

Cawali yang juga mantan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Jawa Timur, bersama Lucy, calon pasangannya, melakukan renungan malam.

“Kami akan merangkul seluruh elemen masyarakat sesuai unsur unsur yang terkandung dalam Pancasila,” kata Rasiyo.

Agung Nugroho Ketua Tim Pemenangan Rasiyo-Lucy menjelaskan pemilihan tempat Taman Makam Pahlawan mengadopsi spirit perjuangan untuk mempertahankan surabaya. 

“Artinya, paklik rasiyo bersama ning lucy siap melanjutkan perjuangan untuk kepentingan seluruh masyarakat Surabaya,” kata Agung. (den/fik)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Evakuasi Kecelakaan Bus di Trowulan Mojokerto

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Surabaya
Senin, 27 Mei 2024
32o
Kurs