Sabtu, 18 Mei 2024

Risma Kunjungi Rumah Desainer Surabaya Tanpa Panwas

Laporan oleh Denza Perdana
Bagikan
Tri Rismaharini dan Diana Putri Moeljono Desainer Surabaya pemenang New York Fashion Week, Global Fashion Avenue World, di rumah Dian di bilangan Dharmahusada Indah, Selasa (6/10/2015). Foto: Denza Perdana suarasurabaya.net

Pada masa kampanye ini, Tri Rismaharini Calin Wali Kota dari PDI Perjuangan mengunjungi rumah Diana Putri Desainer Surabaya Pemenang Global Fashion Avenue Word New York, di bilangan Darmahusada Indah, Selasa (6/10/2015).

Risma mengatakan, dia juga merupakan pemerhati dunia fashion sebagai industri kreatif baik lokal maupu internasional.

“Ini luar biasa. Saya bangga luar biasa. Saya juga punya cita-cita supaya Surabaya menjadi salah satu kota fashion dunia,” ujarnya kepada wartawan.

Dengan adanya Diana Putri, Risma berharap bisa mengangkat Surabaya di kancah dunia fashion Internasional.

“Ada Singapore Fashion Week, nah dengan adanya mbak Dian ini semoga bisa menjadikan Surabaya Fashion Week menjadi agenda fashion dunia,” kata Risma.

Risma datang tanpa didampingi tim pemenangan pasangan calon. Hanya tampak beberapa koordinator Media Center Risma-Wisnu di rumah Dian yang ada di bilangan Darma Husada Indah.

Tidak hanya itu, tidak tampak petugas panwaslu atau panwascam yang hadir dalam kegiatan ini. Padahal sebelumnya, Panwaslu telah mengingatkan agar seluruh kegiatan pasangan calon ditembuskan kepada KPU dan Panwaslu. (den)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya
Surabaya
Sabtu, 18 Mei 2024
32o
Kurs