Kamis, 28 Maret 2024

Risma-Whisnu Bangun Surabaya dengan Tiga Jari

Laporan oleh Denza Perdana
Bagikan
Saat memberikan victory speech, Risma- Whisnu acungkan 3 jari. Foto: Totok/Dok. suarasurabaya.net

Tri Rismaharini dan Whisnu Sakti Buana akan membangun Surabaya dengan tiga jari. Hal ini disampaikan Whisnu Sakti Buana pasca penetapan dirinya dan Risma sebagai pasangan calon terpilih dalam Pilwali Surabaya 2015 oleh KPU Kota Surabaya.

“Sudah tidak ada lagi pasangan nomor urut 1 dan 2. Yang ada hanya salam tiga jari untuk sama-sama membangun Surabaya,” ujar Whisnu pasca penetapan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Surabaya, Selasa (22/12/2015).

Whisnu Sakti Buana sebagai Wakil Wali Kota Surabaya terpilih untuk periode 2015-2020 mengajak seluruh elemen masyarakat kembali bersatu membangun Kota Surabaya lebih baik lagi.

Whisnu juga mengatakan, dirinya sudah berencana mengunjungi pasangan calon Rasiyo-Lucy sebagai pesaing dirinya dan Risma dalam helatan Pilwali Surabaya 2015.

“Sudah kita agendakan minggu lalu, tetapi selalu berbenturan acaranya. Mudah-mudahan minggu depan,” kata Ketua DPC PDIP Surabaya itu.

Tujuannya, kata Whisnu, selain untuk bersilaturahmi juga untuk mengajak pasangan calon Demokrat dan PAN itu bersama-sama memajukan Kota Pahlawan.

“Ini untuk menunjukkan bahwa pilkada Surabaya sudah selesai tanpa ada permusuhan. Kita lihat nanti, jadwalnya Pak Rasiyo dan Bu Lucy bisa menerima kita kapan,” ujarnya.

Pada masa menunggu pelantikan, Whisnu mengatakan dirinya dan Risma akan tetap turun ke masyarakat.

Salah satu acara yang sudah dijadwalkan untuk keduanya antara lain menggelar tasyakuran di masing-masing kelurahan. “Sesuai janji, kita akan tasyakuran,” katanya.

Sebanyak 154 lokasi akan dikunjungi pasangan calon terpilih ini untuk merayakan kemenangan bersama warga.

“Tasyakuran ini sebagai rasa syukur bahwa pesta demokrasi sudah berjalan lancar dan damai. Seluruh warga kita undang untuk hadir, bukan hanya untuk mereka yang memilih kami,” katanya. (den/iss/tok)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Kecelakaan Mobil Porsche Seruduk Livina di Tol Porong

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Kamis, 28 Maret 2024
26o
Kurs