Kamis, 16 Mei 2024

Sejak Hari Minggu Ini, Risma Sudah Membawa Tasnya Sendiri

Laporan oleh Zumrotul Abidin
Bagikan
Tri Rismaharini tampak membawa dua tasnya sendiri di bahu kiri dan kanan dalam aktifitasnya. Foto: Abidin suarasurabaya.net

Jabatan Walikota Surabaya yang menempel di pundak Tri Rismaharini tinggal menghitung hari. Paling tidak, tinggal satu pekan lagi tepatnya pada 28 September, Risma sudah tidak lagi memimpin Kota Pahlawan ini.

Sejak hari ini, satu demi satu fasilitas previlage sudah mulai ia tinggalkan. Kehadirannya di Hotel Sahid saat konsolidasi dengan tim pemenangan, petahana yang maju kembali di Pilwali 2015 ini sudah tanpa pengawalan dan ajudan.

Tidak hanya itu, dia juga sempat berseloroh bahwa sekarang dia sudah membawa tasnya sendiri tanpa dibawakan ajudan.

“Saiki wes gowo dewe rek (sekarang sudah membawa sendiri, red),” ujarnya sambil membawa dua tasnya sendiri beranjak dari tempat konferensi pers, Minggu (20/9/2015).

Dalam pertemuan kali ini, Risma juga tidak membawa mobil dinas plat merah yang biasa dia pakai. Pantauan suarasurabaya.net, Risma tampak masuk ke mobil Toyota Innova plat hitam bernopol L 40 EN.

Di dalam mobil itu, dia juga hanya ditemani dengan sopir pribadinya.

Diberitakan sebelumnya, masa jabatan Tri Rismaharini Walikota Surabaya akan berakhir pada tanggal 28 September nanti.

Untuk mengisi kekosongan kekuasaan sampai dilantiknya Walikota definitf, Soekarwo Gubernur Jawa Timur akan melantik Nurwiyatno Inpektur Provinsi Jawa Timur pada 28 September. Hal ini dipastikan Soekarwo setelah menerima SK dari Tjahjo Kumolo Menteri Dalam Negeri. (bid/dwi)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Kamis, 16 Mei 2024
25o
Kurs