Jumat, 3 Mei 2024

Targetkan 50 Ribu Relawan, Risma-Wisnu Buka Posko Relawan Pertama

Laporan oleh Denza Perdana
Bagikan
Tri Rismaharini memotong tumpeng tanda peresmian posko relawan pertama di kampung Kebangsren II. Foto: Denza Perdana suarasurabaya.net

Tri Rismaharini dan Wisnu Sakti Buana pasangan calon wali kota dan wakil wali kota PDI Perjuangan meresmikan posko relawan pertama di Jalan Kebangsren II RT 7 RW 3 Surabaya, Jumat (2/10/2015) sore.

Tim pemenangan Risma-Wisnu menargetkan 50 ribu relawan. Posko relawan ini ditargetkan ada di masing-masing RT yang ada di Surabaya. Hal ini sebagaimana dikatakan oleh Aprizaldy Koordinator Media Center Tim Pemenangan Risma-Wisnu.

“Sedangkan untuk posko pemenangan, nanti kita targetkan di masing-masing RW ada,” ujarnya kepada wartawan dalam peresmian posko relawan di Kebangsren.

Aprizaldi juga mengatakan, target suara yang dapat diraih dari sekian banyak posko di Surabaya adalah target maksimal untuk tiap titik. “Kami berharap bisa maksimal,” ujarnya.

Dalam peresmian itu, Tri Rismaharini mengajak kepada warga Kebangsren agar mau bersama-sama membangun perekonomian kota.

“Tahun depan, ada ribuan tamu dari 164 negara. Ini kesempatan. Siapa yang mau bisa bergabung dalam perekonomian kota,” ujarnya.

Menurut Risma, tidak ada perbedaan usia dalam perekonomian kota. Tidak juga secara fisik.

“Mau muda, tua, hidungnya pesek, hidungnya mancung, enggak ada bedanya. Yang membedakan hanya mau atau tidak,” katanya kepada warga.(den/ipg)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Jumat, 3 Mei 2024
29o
Kurs