Kamis, 23 Mei 2024

Tunda Kampanye Akbar, Rasiyo Pilih Ngontel Bareng Prabowo

Laporan oleh Zumrotul Abidin
Bagikan
Rasiyo calon walikota Surabaya nomor urut 1. Foto: Abidin suarasurabaya.net

Agung Nugroho Ketua Tim Kampanye Rasiyo-Lucy memastikan, bahwa Minggu besok Rasiyo akan ikut kegiatan ngonthel bersama Prabowo Subianto Ketua Umum Partai Gerindra di Surabaya. Pasangan nomer urut 1 ini menggagalkan jadwal kampanye rapat umum yang rencananya di gelar di Stadion Gelora 10 November Tambaksari.

“Kampanye akbar kita usul ke KPU merubah waktunya. Mulanya tanggal 15 November, kami undur ke tanggal 29 November. Ini atas permintaan kami, KPU mengubah SK. Sesuai aturan dibolehkan,” kata Agung, Sabtu (14/11/2015).

Untuk mengisi kampanye besok, Rasiyo tidak menyia-nyiakan momentum kehadiran Prabowo Subianto Ketum Gerindra di Surabaya untuk mendulang suara.

“Besok Paklek Rasiyo ngonthel bersama pak Prabowo Subianto mulai Pukul 6.00 pagi dengan dikawal 150 orang dari komunitas sepeda se-Surabaya. Start dari kantor Gerindra Jl Gayungsari,” kata Agung.

Selain melakukan komunikasi politik di acara Prabowo itu, jadwal Rasiyo kata Agung, untuk hari Minggu diperpadat hingga 14 acara. Mulai dari car free day di Taman Bungkul, mengikuti fooging, kerja bakti, berkunjung ke pasar burung di Kalimas, hingga Ziarah makam KH Ansyori di Kedinding Lor.

“Paklek juga menghadiri acara temu warga di Genteng. Komunitas-komunitas warga Surabaya Timur di rumah makan Bu Cokro. Lalu, dilanjutkan ke Keputih pukul 9 malam untuk temu warga,” katanya.

Malam ini, kata Agung, Rasiyo juga tidak berhenti berkampanye menyapa warga. Ada kegiatan wayangan di 4 lokasi mulai pukul 19.00 WIB di Putat Gede Barat, Ketandan Lor, Lapangan Manukan Lor, dan Jalan Gadung Wonokromo.

“Besok, Neng Lucy juga ada jalan sehat. Pokoknya hari Minggu jadwal kampanye padat,” katanya.(bid/fik)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Evakuasi Kecelakaan Bus di Trowulan Mojokerto

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Surabaya
Kamis, 23 Mei 2024
30o
Kurs