Rabu, 8 Mei 2024

Ada Penerbangan ke Kerajaan Wakanda Black Panther di Bandara Ini

Laporan oleh Denza Perdana
Bagikan
Ilustrasi Kerajaan Wakanda di Film Black Panther

Bandara internasional Hartsfield-Jackson di Atlanta menawarkan penerbangan nonstop ke Kerajaan Wakanda, negara fiksi di benua Afrika yang dipimpin Raja T’Challa dalam film “Black Panther”.

Bandara itu mengunggah foto pengumuman penerbangan menuju Wakanda, Selasa (20/2/2018) malam waktu setempat di akun Twitter dengan caption “bagasi sudah siap” bertagar kalimat terkenal film itu, “#Wakanda Forever”.

Penghargaan untuk Wakanda itu dikomentari Lupita Nyong’o, salah satu pemeran “Black Panther” yang mencuitkan tentang in-flight entertainment di penerbangan menuju Wakanda. Cuitannya dibalas oleh akun bandara tersebut.

“Apart from La Femme Nakia, what else is on the in-flight entertainment? T’Challa’s Angels, M’Baku To The Future, Shuri’s Gotta Have It, Killmonger Bill, W’Kabi In The Woods?” tulis Lupita Nyong’o.

Penghormatan untuk Film Black Phanter dari bandara Atlanta tentu beralasan. Apalagi banyak bagian dari film itu pengambilan gambarnya di kawasan metro Atlanta.

Film “Black Panther” yang menuai pujian di sana-sini telah mencetak rekor di box office. Film pahlawan super produksi Marvel itu telah melebihi perkiraan, meraup 192 juta dolar AS penjualan tiket di Amerika Utara pada akhir pekan, Minggu (18/2/2018).

Dilansir Time, ini menjadikan “Black Pather” sebagai film kelima dengan peraihan akhir pekan terbesar kelima, tanpa memperhitungkan inflasi.

Film lain yang meraih pendapatan terbesar pada akhir pekan perdana adalah “Star Wars: The Force Awakens”, “Star Wars: The Last Jedi”, “Jurassic World” dan “The Avengers”. Ini juga merupakan film berpendapatan terbesar pada penayangan akhir pekan Februari.(ant/den)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Rabu, 8 Mei 2024
28o
Kurs