Rabu, 8 Mei 2024

Akhirnya, Trailer Baru Venom Dirilis

Laporan oleh Pratino Aditya Tama
Bagikan
Sosok Venom di trailer terbarunya. Foto: cinemags.id

Setelah sosok Venom dalam film solonya sempat bocor di dunia maya beberapa saat yang lalu, akhirnya Sony Pictures melakukan langkah taktis dengan merilis sebuah trailer baru yang sudah pasti menampilkan karakter yang menjadi tokoh utama film ini.

Dalam trailer tersebut digambarkan perjalanan bagaimana karakter Eddie Brock (Tom Hardy) mendapatkan alien simbiotik dalam dirinya. Alien ini membuatnya menjadi sosok Venom yang sangat kuat dan cukup menyeramkan. Dikisahkan pula Brock mendapatkan kekuatan ini melalui sebuah fasilitas rahasia yang diperoleh dari sebuah pesawat alien yang jatuh ke Bumi.

Seperti dikutip dari laman cinemags.id, terlihat dalam teaser tersebut ada pesawat membawa simbiotik alien yang sepertinya akan melekat di tubuh Brock dan membuatnya berubah menjadi Venom.

Hal ini menandakan bahwa pihak Sony tidak akan mengikuti cerita asli dari komiknya, karena dalam versi komik yang membawa simbiotik Venom ke Bumi adalah Spider-Man. Sepertinya mereka ingin menampilkan film ini dengan arah yang lebih segar dan mungkin lebih matang.

Meskipun telah memulai promo, namun sayangnya, detail mengenai film spinoff Spider-Man Universe ini masih dirahasiakan oleh pihak Sony. Sebelumnya diberitakan bahwa film Venom akan didasarkan pada storyline dua komik. Kedua komik tersebut adalah Venom: Lethal Protector dan Planet of the Symbiotes. Proyek ini disutradarai oleh Ruben Fleischer (Zombieland).

Selain Tom Hardy, Venom dibintangi juga oleh Riz Ahmed, Michelle Williams, Jenny Slate, Reid Scott dan Scott Haze. Rencananya film ini akan tayang pada tanggal 5 Oktober 2018. (ino/ipg)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Rabu, 8 Mei 2024
28o
Kurs