Sabtu, 27 April 2024

Alasan Joko Anwar Ubah Kostum Klasik Gundala di Filmnya

Laporan oleh Agustina Suminar
Bagikan
Gundala. Foto: Instagram @jokoanwar

Joko Anwar sutradara akan menjelaskan alasan perubahan kostum Gundala jagoan Indonesia dari bentuk klasik menjadi kostum siap tempur di film Gundala yang akan tayang perdana 2019 mendatang.

“Kami mencoba membuat Gundala yang realistis, jadi tidak tiba-tiba ada kostum yang jatuh dari langit,” kata Joko di Jakarta yang dilansir Antara, Minggu (28/10/2018).

Joko Anwar menjelaskan, dirinya berupaya membuat semua hal dalam film ini masuk akal. Karena itulah, kostum terbaru Gundala harus realistis dan praktis terutama ketika akan dipakai dan dilepas.

“Semua (bagian, red) kostum ini akan dijelaskan dan ada dalam filmnya nanti. Kenapa dia mengenakan aksesoris kuping bersayap, memakai googles, menggunakan masker, dan sebagainya,” ujarnya di sesi pengumuman para pemeran Gundala di Indonesia Comic Con 2018.

Dalam teaser video dan poster Gundala, jagoan asal Indonesia muncul dengan kostum siap tempur yang berbeda dengan kostum serba hitam dan merah dalam versi lawasnya.

Saat ini, belum banyak yang disampaikan Joko Anwar serta para pemainnya. Namun film aksi jagoan Indonesia ini nantinya akan menceritakan asal mula Gundala.

Film Gundala sendiri rencananya akan tayang perdana pada tahun 2019. Proses syutingnya akan segera rampung dalam waktu dekat.(ant/tin)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Sabtu, 27 April 2024
30o
Kurs