Jumat, 26 April 2024

Barack Obama Bintangi Hamilton Karya Lin-Manuel Miranda

Laporan oleh Agustina Suminar
Bagikan
Barack Obama Mantan Presiden Amerika Serikat. Foto: Reuters

Seri #Hamildrop-nya Lin-Manuel Miranda akan dibintangi oleh Barack Obama mantan Presiden Amerika Serikat.

Miranda meminta mantan Presiden Barack Obama untuk menjadi bagian remix baru dari showstopper Hamilton, dan One Last Time, demikian dilaporkan Huffpost, dikutip Senin (24/12/2018).

Dilansir Antara, dalam lagu tersebut Obama muncul bersama Christopher Jackson bintang Hamilton dan penyanyi gospel BeBe Winans pada One Last Time (44 Remix).

Kerja sama ini mengusung tema dengan judul ’44’ yang tidak lain mengacu pada Obama, sebagai presiden ke-44 A.S. Meskipun Obama sering memamerkan stylings suara sebelumnya, kontribusi remix ini adalah bagian yang pernah diucapkan George Washington dalam pidato perpisahan pada 1796.

Miranda, pada Jumat lalu telah membuka layar lebar Mary Poppins Returns, di Disney’s yang sudah merilis konten baru dari Broadway Hamilton. Sejak tahun 2017 seri tersebut merupakan bagian dari seri #Hamildrop-nya.

Miranda dan Obama diketahui sudah akrab selama bertahun-tahun. Sebagian komposer Hamilton dan debut lagu Alexander Hamilton telah menjadi bagian slam puisi di Gedung Putih, yang disebut The Hamilton Mixtape. Tak disangka persahabatan Miranda dengan Obama berlanjut hingga sekarang.

Miranda sendiri akan kembali melakukan peran sebagai Alexander Hamilton dalam produksi Hamilton, yang dijadwalkan diumumkan pada Januari mendatang.(ant/tin)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Jumat, 26 April 2024
26o
Kurs