Jumat, 29 Maret 2024

Capai 34 Juta Dolar Dalam 5 Hari, Pemain Crazy Rich Asians Akui Terkejut

Laporan oleh Agustina Suminar
Bagikan
Para pemain film Crazy Rich Asians. Foto: Instagram @crazyrichasians

Film Hollywood Crazy Rich Asians pertama dalam 25 tahun terakhir yang hadir di layar lebar dengan seluruh pemainnya yang berasal dari Asia, berhasil menjadi salah satu film box office. Film ini mampu mendapatkan 34 juta dolar AS dalam 5 hari setelah perilisannya.

Disebut-sebut memiliki pengaruh besar, ternyata para pemain film ini tidak menyadari betapa film yang mereka mainkan ini berpengaruh dalam kehidupan sosial.

“Hal yang indah adalah pada saat berada bersama dengan seluruh pemain, dan kita tidak pernah berkata ‘oh, bukankah ini keren karena kita semua orang Asia?”, ungkap Awkwafina, yang berperan sebagai Goh Peik Lin, sahabat dari Rachel.

“Kenyataannya, dulu kami semua hanyalah minoritas jika bukan di set syuting film Asia, jadi kami memiliki banyak kesamaan dan ketika kamu disatukan seperti ini. kkami tidak benar-benar tahu betapa kuatnya kami hingga kami melihat sendiri filmnya dan itu yang terjadi padaku, aku harus melihatnya kembali untuk paham betapa gilanya hal tersebut,” tambahnya dilansir Antara.

Selain Awkwafina, adapula Ken Jeong, Constance Wu (Rachel) dan Henry Golding (Nick) yang berperan sebagai pemeran utama dalam film. Film ini menceritakan kisah percintaan antara Rachel dan Nick yang terbang ke Singapura untuk menemui keluarga Nick yang ternyata sangat kaya raya.

Ken Jeong (Goh Wye Mun) yang berperan sebagai ayah dari Awkwafina (Goh Peik Lin) ini pun menambahkan, bahwa film ini membawakan sesuatu yang segar dalam dunia perfilman.

Pasangan ayah dan anak tersebut membawakan bumbu-bumbu komedi. Sementara Constance dan Henry memberikan sentuhan romantis.

Film yang diadaptasi dari novel karya Kevin Kwan ini sudah dirilis sejak bulan Agustus lalu dan masih dapat disaksikan hingga saat ini. Demikian dilaporkan media Inggris, Metro.(ant/tin/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Kecelakaan Mobil Porsche Seruduk Livina di Tol Porong

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Jumat, 29 Maret 2024
30o
Kurs