Kamis, 28 Maret 2024

Celine Dion Akan Gelar Konser di Jakarta

Laporan oleh Dwi Yuli Handayani
Bagikan

Penyanyi Celine Dion telah mengumumkan rencana tur konser musim panas di kawasan Asia Pasifik dan akan singgah di tujuh negara untuk konser bertajuk “CELINE DION LIVE 2018 TOUR” dan Jakarta adalah salah satu tempat persinggahannya.

Seperti dilansir Antara, Celine Dion untuk pertama kalinya akan tampil di Sentul International Convention Center pada 7 Juli mendatang.

Selain Indonesia, Celine Dion tahun ini menggelar konser di Tokyo, Macau, Singapura, Jakarta, Taipei, Manila dan Bangkok.

Tiket konser yang harganya dimulai dari Rp1,5 juta akan dijual pada 19 Januari 2018 di www.Celinedionjkt.com dan www.loket.com.

Selama 30 tahun berkarir, Celine Dion telah menjual lebih dari 250 juta keping album di dunia, meraih 5 penghargaan Grammy Awards, 2 penghargaan dari Academy Awards dan 7 penghargaan dari America Music Awards.

Pada 2004, dia mendapat penghargaan Diamond award di acara World Music Awards atas prestasinya untuk kategori sebagai penjualan album terlaris penyanyi wanita terbaik sepanjang masa.

Dan pada 2016, Billboard Music Awards menganugerahkan penghargaan The Lifetime Achievement Icon Award. Celine Dion adalah penyanyi tetap di The Colloseum Caesars Palace Las Vegas dan telah tampil lebih dari 1000 kali pertunjukan untuk menghibur lebih dari 40 juta penggemarnya.(ant/dwi/rst)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Kecelakaan Mobil Porsche Seruduk Livina di Tol Porong

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Kamis, 28 Maret 2024
27o
Kurs