Jumat, 19 April 2024

Coldplay Siapkan Materi Baru dengan Nama Band Los Unidades

Laporan oleh Iping Supingah
Bagikan

Grup band Coldplay dikabarkan tengah menyiapkan materi musik terbaru, namun dengan menggunakan nama band berbeda, Los Unidades.

Dilansir NME seperti dikutip Antara, Selasa, kabar itu diketahui dari unggahan di akun Twitter Parlophone, label rekaman yang menaungi Coldplay.

“Parlophone Records dengan senang hati menghadirkan penandatanganan baru #LosUnidades,” tulis keterangan dalam kicauan tersebut.

Unggahan itu juga disertai gambar bayangan empat orang yang oleh kebanyakan penggemar terlihat sangat mirip dengan para personel Coldplay.

Bahkan Coldplay juga menyukai kicauan tersebut sehingga semakin menguatkan dugaan para penggemar tentang identitas asli Los Unidades.

Akun penggemar ColplayXtra juga tampaknya telah menyelidiki lebih lanjut dan menemukan perjanjian merek dagang resmi yang berisi daftar pemilik Los Unidades adalah Chris Martin, Jon Buckland, Guy Berryman, dan Will Champion.

Pengumuman lebih lanjut tentang Los Unidades kabarnya akan dilakukan pada 27 November 2018 jam 5 sore waktu setempat.(ant/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Jumat, 19 April 2024
29o
Kurs