Sabtu, 4 Mei 2024

Cuitan ala James Bond, Idris Elba gantikan Daniel Craig

Laporan oleh Admin
Bagikan
Para Bintang Bond.

Idris Elba Aktor Inggris memicu spekukasi bahwa mungkin dialah yang akan terpilih sebagai James Bond kulit hitam pertama, sebagaimana diisyaratkan dalam cuitan misterius, Minggu (12/8/2018).

“Nama saya Elba, Idris Elba,” cuitnya, menggemakan jargon terkenal mata-mata super itu, “Namanya Bond, James Bond.”

Pesan tersebut memicu kegemparan di kalangan penggemar, sementara rumor merebak bahwa Elba mungkin akan ditunjuk menggantikan Daniel Craig sebagai pemeran 007 berikutnya.

Nama Elba (45) meroket berkat drama TV Amerika Serikat The Wire dan memenangi Golden Globe berkat perannya sebagai detektif pembunuhan di Luther, sebelum beralih ke layar lebar.

Putra seorang pekerja pabrik mobil dari London timur ini kini menjadi salah satu bintang Hollywood paling terkenal.

Dia pernah membintangi film-film blockbuster seperti Thor, Pacific Rim, dan Star Trek, dan menjadi nomine di Golden Globe berkat perannya di Mandela: Long Walk to Freedom.

Elba telah dikaitkan dengan film serial Bond selama bertahun-tahun, meskipun dia sebelumnya mengatakan dirinya mungkin terlalu tua untuk peran ini.

Desas-desus baru muncul pekan ini di tengah kabar bahwa produser Bond, Barbara Broccoli, mengatakan sekarang saatnya aktor kulit hitam yang memainkan peran tersebut. Demikian dilansir AFP seperti dikutip antara. (ant/rst)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Sabtu, 4 Mei 2024
31o
Kurs