Rabu, 26 Juni 2024

Dua Lipa Berkolaborasi Dengan Blackpink Dalam Lagu Kiss and Make Up

Laporan oleh Agustina Suminar
Bagikan
Blackpink. Foto: Instagram @blackpinkofficial

Sebuah kabar gembira bagi Blink, sebutan untuk penggemar Blackpink, bahwa penyanyi New Rules yakni Dua Lipa, resmi mengumumkan kolaborasinya dengan Blackpink dalam album terbarunya.

Dilansir dari Antara, kolaborasi internasional ini merupakan yang pertama bagi Blackpink. Pihak YG Entertainment selaku perusahaan yang menaungi Blackpink pun sudah mengkonfirmasi kolaborasi ini kepada pihak Billboard.

Dua Lipa mengumumkan pada Selasa (4/9/2018) lalu, bahwa ia akan merilis edisi super deluxe dari albumnya bulan depan. Salah satu dari tiga lagu baru akan menampilkan kuartet K-pop Blackpink, demikian mengutip pernyataan Billboard, Jumat (7/9/2018).

Sebelumnya, Dua Lipa membagikan gambar dari cover album dan juga daftar lagunya pada akunnya di Instagam. Salah satunya adalah Kiss and Make Up pada disc dua, yang menjadi judul lagu kolaborasinya dengan girlband populer asal Korea Selatan tersebut.

Dua Lipa juga menulis dalam akun Twitter pribadinya, bahwa nantinya akan ada tiga lagu baru dalam akbumnya tersebut. Tak lupa, ia pun mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh penggemarnya.

Rumor mengenai kolaborasi ini memang sudah beredar beberapa waktu lalu. Terlebih saat dua anggota Blackpink, Jennie dan Lisa, menonton pertunjukan Dua Lipa di Seoul, Korea Selatan.

Blackpink yang terdiri dari Jisoo, Jennie, Rose dan Lisa merupakan girlband yang sangat populer bahkan sejak debutnya dimulai pada tahun 2016 lalu dan sukses masuk kedalam Billboard Hot 100 Chart sebagai girlband di Amerika.

Belum lama, video klip “Ddu-Du Ddu-Du” dari Blackpink berhasil menjadi salah satu video di YouTube yang paling banyak ditonton dalam kurun waktu 24 jam pertama setelah dirilis.

Kolaborasi antara penyanyi barat dan Korea ini tentu bukan untuk yang pertama kalinya. Sebelumnya, boyband asal Korea, BTS, pun sukses berkolaborasi dengan penyanyi barat seperti Steve Aoki dan The Chainsmokers.

Album terbaru Dua Lipa ini akan menjadi album berisi double-disc yang rencananya akan dirilis pada 19 Oktober mendatang.(ant/tin/ipg)

Berita Terkait

..
Surabaya
Rabu, 26 Juni 2024
26o
Kurs