Sabtu, 27 April 2024

Film Biopik Bohemian Rhapsody Kuasai Tangga Box Office

Laporan oleh Agustina Suminar
Bagikan
Salah satu adegan dalam film Bohemian Rhapsody, yang menceritakan tentang jatuh bangun band rock Queen. Foto: Instagram @bohemianrhapsodymovie

Tiga film baru berhasil menguasai tiga peringkat tertinggi box office, dengan film biopik Bohemian Rhapsody menempati puncaknya, dikutip Boxofficemojo yang dilansir Antara.

Film yang mengisahkan perjalanan jatuh bangun band Queen dan Freddie Mercury sang vokalis, menduduki peringkat pertama box office, berpendapatan debut 50 juta dolar AS (sekitar Rp747,6 miliar).

Bohemian Rhapsody juga mengisahkan bagaimana lagu-lagu terkenal dari Queen, seperti Another Bites the Dust, We Will Rock You dan Bohemian Rhapsody muncul dan terkenal.

Posisi kedua ditempati film baru lainnya dari Disney yakni The Nutcracker and the Four Realms. Film yang dibintangi sederet aktor dan aktris papan atas Hollywood seperti Keira Knightley dan Morgan Freeman, meraup pendapatan debutnya sebesar 20 juta dolar AS (sekitar Rp299 miliar).

The Nutcracker and the Four Realms merupakan film live-action Disney terbaru yang diangkat dari kisah klasik The Nutcracker karangan E.R.A. Hoffmanss.

Film baru lainnya yakni Nobody’s Fool yang menduduki peringkat ketiga. Film bergenre komedi garapan Tyler Perry ini meraih pendapatan debut 14 juta dolar AS (sekitar Rp209,3 miliar).

Ada pun A Star is Born yang pekan lalu menduduki peringkat kedua terpaksa harus puas menempati posisi keempat dalam daftar box office pekan ini.

Sedangkan sang penguasa puncak box office pekan lalu Halloween lengser ke posisi lima pada pekan ini.(ant/tin/rst)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Sabtu, 27 April 2024
30o
Kurs