Sabtu, 4 Mei 2024

Film Si Doel The Movie Akan Tayang Agustus Mendatang

Laporan oleh Agustina Suminar
Bagikan
Para pemain sinetron Si Doel Anak Sekolahan melakukan reuni Senin malam (20/3/2017). Foto: Instagram @mandra_ys

Aktris Maudy Koesnaedi mengungkapkan proses pengambilan gambar untuk film Si Doel The Movie sudah rampung.

Film yang diangkat dari sinetron Si Doel Anak Sekolahan, yang telah melambungkan nama Maudy itu juga dibintangi oleh pemeran-pemeran yang sama seperti Rano Karno (Doel), Cornelia Agatha (Sarah), Suti Karno (Atun) hingga Mandra.

“Zaenab sayang sekali cuma jagain Betawi, Sarah saja yang ke Belanda. Zaenab enggak ikutan,” jawabnya saat ditanya apakah dirinya juga ikut syuting ke Belanda oleh wartawan.

Antara melansir, film Si Doel The Movie rencananya akan tayang pada bulan Agustus tahun ini. Film yang disutradarai Rano Karno itu mengisahkan kelanjutan cinta segitiga antara Doel, Zaenab dan Sarah.

Sinetron Si Doel Anak Sekolahan sendiri pertama kali ditayangkan pada 1994, selama tujuh musim dengan total 162 episode.

Kisah sinetron Si Doel Anak Sekolahan fokus pada keluarga Doel, putra Betawi yang kuliah di teknik mesin. Doel hidup bersama adiknya Atun, ayahnya Sabeni si supir oplet, serta ibunya Lela yang mengelola warung kecil di depan rumah mereka.

Doel terlibat cinta segitiga dengan Sarah, perempuan dari keluarga berada yang mulai mengenalnya sejak meneliti kebudayaan Betawi. Mereka terjebak cinta segitiga saat Zaenab, si gadis Betawi yang sudah dijodohkan dengan Doel sejak kecil. (ant/tna/ipg)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Sabtu, 4 Mei 2024
30o
Kurs