Rabu, 24 April 2024

Goyang Dayung Jokowi Ditiru Personel Super Junior

Laporan oleh Agustina Suminar
Bagikan
Penampilan Super Junior Eunhyuk dan Donghae di Jakarta, Senin (4/9/2017) sore. Foto: Antara

Joget dayung seperti yang Joko Widodo Presiden lakukan pada pembukaan Asian Games 2018 beberapa waktu lalu ditiru Donghae, salah satu personel boy group Super Junior.

Hal ini tampak dalam video sesi wawancara Donghae dan Eunhyuk bersama pihak KBS World Radio Siaran Bahasa Indonesia dan diunggah melalui laman media sosial mereka pada Jumat (24/8/2018).

Dilansir Antara, mulanya salah satu penyiar menjelaskan soal joget gayung Jokowi kepada keduanya. Eunhyuk dan Donghae merespon penjelasan sang penyiar.

Tak lama berselang, Eunhyuk mengungkapkan rekan-rekannya di Super Junior akan tampil di pesta penutupan Asian Games 2018 pada 2 September mendatang.

Donghae yang duduk di sebelah Eunhyuk dan mengenakan kemeja berwarna biru hitam membenarkan pernyataan koleganya itu sembari menyanyikan lirik lagu “About You” (salah satu lagu yang akan Super Junior D&E nyanyikan nanti) dan memperagakan joget dayung berkali-kali tanpa canggung.

Eunhyuk mengatakan, joget dayung ala Presiden Joko Widodo cocok dengan lagu mereka.

Joko Widodo Presiden tertangkap kamera berjoget dayung ketika Via Vallen sedang membawakan Meraih Bintang di pembukaan Asian Games pada 18 Agustus lalu. (ant/tin/dwi)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Rabu, 24 April 2024
28o
Kurs