Senin, 29 April 2024

Iko Uwais Panen Pujian di Drama Bela Diri Amerika Wu Assassins

Laporan oleh Agustina Suminar
Bagikan
Aktor Iko Uwais dalam promosi film Mile 22 di Las Vegas, Nevada. Foto: Instagram @iko.uwais

Iko Uwais kembali terlibat dalam produksi bergengsi dunia. Kali ini, Iko akan bermain dalam salah satu serial Netflix berjudul Wu Assassins.

Dilansir dari laman Variety, Iko akan berperan sebagai Kai Jin dalam serial drama bela diri yang berlatar di Chinatown di San Francisco. Kai Jin adalah seorang Wu Assassins terakhir yang terpilih untuk memimpin perkumpulan tua tersebut.

Hal membanggakan lainnya, Iko Uwais juga akan menjadi produser, koreografer bela diri dan koordinator pemeran pengganti dalam 10 episode serial tersebut.

Istri Iko, penyanyi Audy Item, membagikan pencapaian terbaru ini dalam sebuah unggahan di Instagram. Ia juga enampilkan tangkapan layar pemberitaan media asing disertai tulisan dirinya bangga.

“Keep it up pa @iko.uwais so proud of you.. don’t forget to pray and stay humble.. love you so much,” tulis @audyitem.

Gareth Evans sutradara film laga The Raid, turut memberi ucapan selamat kepada sang aktor spesialis bela diri ini.

“Boom! Congrats @iko.uwais who continues to conquer not just the US but the Global market! Crush it buddy,” kata Evans di Instagram.

Rekan sesama aktor bela diri Joe Taslim pun tak sungkan memuji Iko. Ia menyebutnya sebagai ‘sejarah baru’ bagi aktor Indonesia di dunia serial televisi produksi Amerika Serikat.

Joe Taslim, yang memanggil Iko dengan sebutan adik, di Instagram bercanda akan mengirim banyak makanan untuk Iko.

“Sejarang baru orang Indonesia nge-lead di TV Series besar produksi Amerika, Ini RuaRRBiasa! Congrats Dek @iko.uwais, abang kirim penghargaan pempek kaykay ke rumah satu container entar.. Hebat!!! Booooom,” kata @joe_taslim.(ant/tna/dwi)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Senin, 29 April 2024
32o
Kurs