Jumat, 29 Maret 2024

Kejutan Wonder Woman 2, dari Judul sampai Tokoh yang Hidup Lagi

Laporan oleh Denza Perdana
Bagikan
Wonder Woman. Foto: Warner Bros

Wonder Woman 2 sukses membuat penggemar superhero DC penasaran. Meski baru tayang tahun depan, beberapa informasi sudah disampaikan resmi.

Salah satu yang telah diketahui penggemar soal Wonder Woman 2 adalah pemeran karakter utamanya. Diana Prince alias Wonder Woman akan tetap diperankan aktris yang sudah tidak asing, tak lain oleh Gal Gadot.

Selain itu, posisi sutradara kembali diemban oleh Patty Jenkins, dan karakter antagonisnya dimainkan oleh Kristen Wiig. Film ini bertempat di era 1980-an ketika negara-negara Blok Barat terlibat Perang Dingin dengan Uni Soviet.

Setidaknya ada empat fakta dari Wonder Woman 2 yang cukup mengejutkan para penggemarnya, sebagaimana dilansir Liputan6.com, Minggu (17/6/2018).

1. Judul Film

Sejumlah penggemar menduga, sekuel Wonder Woman ini akan berjudul “Wonder Woman 2” atau Wonder Woman dengan subjudul berisi kalimat, misalnya “Wonder Woman: Cold War”, “Wonder Woman: Into Modern World” dan sebagainya. Rupanya, DC dan Warner Bros punya pilihan lain.

Mereka memutuskan untuk memberi judul sekuel Wonder Woman dengan tahun kejadian film ini. Alhasil, film ini telah resmi berjudul Wonder Woman 1984.

2. Tokoh Antagonis

Pemilihan Kristen Wiig sebagai aktor bukan berarti tanpa kejutan di dalamnya. Ia akan memerankan karakter bernama Barbara Ann Minerva alias Cheetah. Karakter ini merupakan salah satu musuh Wonder Woman paling ikonis.

3. Penampilan Baru

Sebuah foto terbaru memperlihatkan penampilan Gal Gadot sebagai Wonder Woman. Tanpa disangka, di sekuelnya nanti, pahlawan wanita dari DC Comics itu memiliki penampilan baru.

Meskipun cukup identik, namun warna merah di bagian tubuhnya lebih terang dari kostum di film pertama dan Justice League. Selain itu, ia juga diperlihatkan memiliki rambut sedikit ikal, sesuai mode di era itu.

4. Steve Trevor Hidup Lagi

Ya, bagian ini adalah kejutan yang paling menggemparkan fans. Steve Trevor yang diperankan Chris Pine mendadak muncul lagi di film Wonder Woman 1984.

Padahal seperti diketahui, Steve Trevor sudah tewas di film pertama saat ia meledakkan diri di dalam pesawat. Tak diketahui apakah Steve versi ini benar-benar orang yang sama atau bukan. Bahkan, bisa saja ia hanya bagian dari adegan mimpi Diana atau sejenisnya.(den)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Kecelakaan Mobil Porsche Seruduk Livina di Tol Porong

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Jumat, 29 Maret 2024
32o
Kurs