Jumat, 29 Maret 2024

Kit Harington dan Rose Leslie, Pasangan Game of Thrones Resmi Menikah

Laporan oleh Agustina Suminar
Bagikan
Pasangan bintang Game of Thrones, Rose Leslie dan Kit Harington. Foto: Reuters

Harington dan Leslie mengikat janji suci pada Sabtu waktu setempat dalam upacara romantis di gereja Rayne, Kirkton, Skotlandia. Dari gereja, pesta dilanjutkan di kastil keluarga pengantin wanita.

Sambil berjalan menyusuri lorong, Leslie (31) tampak berseri-seri dalam gaun berenda lengan panjang. Leslie mengenakan kalung bunga di kepalanya serta kerudung putih, yang menjuntai hingga ke ujung gaunnya. Ia juga membawa buket bunga kecil.

Harington, pasangannya, mengenakan jaket hitam, rompi berwarna krem, dan celana bergaris.

Antara melansir, perayaan hari spesial pasangan itu bertabur bintang, yang tentu saja didominasi para bintang Game of Thrones, seperti Sophie Turner, Maisie Williams, Peter Dinklage dan Emilia Clarke.

Pasangan itu bertunangan pada bulan September 2017. Mereka engkonfirmasi berita bahagia dengan cara kuno dan sangat Inggris, yakni melalui iklan rahasia di The Times.

Kit dan Rose bertemu di serial TV populer Game of Thrones pada 2012 sebagai pasangan kekasih Jon Snow dan Ygritte. Mereka pun terlibat cinta lokasi.

Sempat dikabarkan putus, pasangan ini kembali bersama dan mereka secara resmi mengkonfirmasi hubungan pada April 2016. Mereka membuat debut karpet merah mereka sebagai pasangan di Olivier Awards di London. (ant/tna/dwi)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Kecelakaan Mobil Porsche Seruduk Livina di Tol Porong

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Jumat, 29 Maret 2024
30o
Kurs