Minggu, 28 April 2024

Kulari ke Pantai dari RAN Lagu Tema Terbaik FFI 2018

Laporan oleh Agustina Suminar
Bagikan
Mira Lesmana mewakili RAN menerima penghargaan sebagai Pencipta Lagu Tema Terbaik dalam ajang Festival Film Indonesia 2018 di Taman Ismail Marzuki, Jakarta, Minggu (9/12/2018). Foto: Antara

Film Kulari ke Pantai berhasil meraih penghargaan sebagai Lagu Tema Terbaik dalam ajang Festival Film Indonesia (FFI) 2018. Lagu dengan judul Kulari ke Pantai yang diciptakan oleh RAN itu berhasil mengalahkan nomine lainnya.

“Ini buat Rayi, Asta, dan Nino. Untuk lagu tema terbaik, sayang mereka tidak bisa hadir,” ucap Mira Lesmana selaku Produser film Kulari ke Pantai saat berbincang usai menerima Piala Citra 2018 di Taman Ismail Marzuki, Jakarta, Minggu (9/12/2018).

Sejak awal, Mira Lesmana mengaku optimistis lagu tema yang diciptakan oleh RAN ini mampu menjadi yang terbaik dalam ajang FFI 2018. Apalagi suasana selama proses pengerjaan lagu tema tersebut cukup menyenangkan.

“Kami senang bisa kerjasama dengan mereka (RAN). Sangat fun, energinya bagus dan senang bisa kerjasama,” tambah Mira Lesmana dilansir Antara.

Melalui penghargaan ini, Mira Lesmana pun tak menutup kemungkinan untuk kembali bekerjasama dengan RAN dalam proyek film berikutnya.

Dirinya juga optimistis penghargaan ini bisa kembali menghidupkan lagi film anak-anak di Indonesia yang selama ini masih jarang diproduksi.

“Mudah-mudahan (bangkitkan film anak) dan kita juga punya spirit yang sama apalagi mereka (RAN) sudah masuk ke babak menjadi ayah. Kita semua dan Presiden ingin bangkitkan film anak,” tutupnya.(ant/tin)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Minggu, 28 April 2024
27o
Kurs