Selasa, 21 Mei 2024

Line Webtoon Terlalu Tampan Diadaptasi Jadi Film, Ini Pemerannya

Laporan oleh Agustina Suminar
Bagikan
(kiri ke kanan) Marcelino Lefrandt sebagai Pak Archewe Johnson, Iis Dahlia sebagai Bu Suk, dan Ari Irham sebagai Mas Kulin. Foto: Antara

Berkolaborasi dengan Line Webtoon, Visinema Puctures akan mengadaptasi komik populer Webtoon Terlalu Tampan ke layar lebar.

Terlalu Tampan, komik Webtoon karya Muhammad Ahmes Avisiena Helvin bersama ilustrator Savenia Melinda yang mengisahkan keluarga yang semuanya tampan, termasuk sang ibu yang berwajah maskulin. Karena ketampanannya yang luar biasa, tak jarang Kulin, tokoh utama dalam serial ini menghadapi masalah demi masalah yang harus diselesaikan.

Nantinya film adaptasi ini akan diperankan oleh beberapa bintang antara lain Ari Irham sebagai Mas Kulin, Okisena Helvin sebagai Mas Okis, Tarra Budiman sebagai kakak Kulin, Marcelino Lefrandt sebagai Archewe Johnson, serta Iis Dahlia sebagai Bu Suk.

Dilansir dari Antara, melalui kolaborasi ini, Anggia Kharisma Cief Content & Strategy Visinema Group mengungkapkan salah satu visi rumah produksi besutannya yakni ikut berkontribusi mengembangkan ekosistem kreatif di Indonesia.

“Melalui film Terlalu Tampan, kami tak hanya menyampaikan gagasan, tetapi juga berupaya menjadi wadah kolaborasi bagi talenta-talenta terbaik negeri ini untuk bisa berkembang dan menyampaikan gagasannya melalui medium audio-visual,” ungkapnya dalam keterangan pers, Senin (24/9/2018).

Ghina Fianny, manajer Line Webtoon, mengungkapkan alasannya mempercayakan adaptasi seri Line Webtoon yang telah dibaca lebih dari 9 juta orang dan dialihbahasakan ke 3 bahasa ini kepada Visinema Pictures. Ghina menambahkan sudah mempercai rekam jejak Visinema Pictures melalui karya-karya yang telah ada sebelumnya.

“Kami melihat visi misi Visinema yang sama dalam mengapresiasi dan mengembangkan talenta-talenta kreatif lokal, sehingga kami percaya Visinema Pictures bisa memberikan yang terbaik dalam mengadaptasi serial komik populer Terlalu Tampan ini,” katanya.

Produser Nurita Anandia menjelaskan ada perbedaan antara versi komik Terlalu Tampan dengan versi film.

“Di versi layar lebar, Okisena tidak menjadi adik, tetapi menjadi kakak dari Mas Kulin. Selain itu, kami juga menambahkan premis agar merangkai setiap potongan cerita yang sudah ada,” terangnya.

Sutradara yang dipercayai untuk mengadaptasi Terlalu Tampan adalah sutradara muda Sabrina Rochelle Kalangie yang pernah menyutradarai Webseries “Filosofi Kopi” di Youtube.

Rencananya pengambilan gambar Terlalu Tampan akan dimulai pada Oktober 2018. (dim/ipg)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya
Surabaya
Selasa, 21 Mei 2024
28o
Kurs