Kamis, 25 April 2024

Lulus Dari JKT48, Melody Jadi Tim di Balik Layar

Laporan oleh Pratino Aditya Tama
Bagikan
Ilustrasi, Melody Nurramdhani Laksani JKT48. Foto: Antara

Melody Nurramdhani Laksani resmi lulus dari JKT48, grup idola yang telah melejitkan namanya, Sabtu, (24/3/2018).

Namun Melody tak sepenuhnya pergi, meski tidak lagi menjadi anggota JKT48, Melody kini menjadi General Manager Operational Team JKT48.

“Banyak sekali pelajaran dan pengalaman yang aku alami di sini. Baik suka maupun duka. Dari awal aku berada di sini yang nggak tahu JKT48 itu apa sampai aku bisa berdiri di sini, di konser graduation Melody. Apakah aku sudah menjadi idola yang baik? Semoga iya ya!” itulah cuplikan surat perpisahan yang dibaca oleh Melody di konser perpisahan, Sabtu (24/3/2018).

Konser kelulusan Melody digelar bertepatan dengan ulang tahunnya.

Dikutip dari Antara, konser yang berisi 31 lagu dengan aransemen musik Oni & Friends itu menghadirkan anggota-anggota JKT48 yang sudah lulus terlebih dahulu.

Mereka antara lain Nabilah Ratna Ayu, Haruka Nakagawa, Ochi Rosdiana, Stella Cornelia, Jessica Veranda, Sendy Ariani, Cleopatra Djapri, Cindy Gulla dan Diasta Priswarini.

JKT48 dalam keterangan pers, Minggu (25/3/2018), mengatakan, konser perpisahan Melody itu menceritakan awal perjuangan gadis Bandung ini menjadi salah satu idola yang paling bersinar di sister group AKB48 asal Jepang.

Pada akhir cerita, Melody yang mengenakan gaun bak puteri raja itu diantar keluar lokasi dengan tandu, penanda kepergiannya dari JKT48.

Dalam konser itu diumumkan juga beberapa perubahan struktural JKT48. Posisi Melody sebagai kapten JKT48 digantikan oleh Shania Junianatha.

Shania yang merupakan member dari generasi pertama sebelumnya menjabat kapten tim J, kini posisi kapten tersebut dipindahkan kepada Priscilia Sari Dewi alias Sisil. (ant/ino)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Kamis, 25 April 2024
27o
Kurs