Minggu, 26 Mei 2024

Marion Jola Menangkan Best New Asian Artist Indonesia di Ajang MAMA 2018

Laporan oleh Iping Supingah
Bagikan
Marion Jola menerima penghargaan Best New Asian Artist Indonesia di Ajang MAMA 2018. Foto: Antara

Tampil di gelaran musik bergensi di Mnet Asian Music Award (MAMA) 2018, Marion Jola berhasil memukau para penonton. Bahkan beberapa penyanyi Korea Selatan pun menyimak dengan antusias lagu “Jangan” yang dibawakan Marion, seperti dilansir Antara, Senin (10/12/2018).

Tak hanya bernyanyi, Marion Jola juga menerima penghargaan sebagai Best New Asian Artist Indonesia dalam ajang MAMA 2018.

Lala sapaan akrab penyanyi jebolan ajang pencarian bakat ini tampil begitu anggun dengan mengenakan gaun berwarna perak dengan taburan kristal rancangan Monica Ivena saat menerima penghargaan. Ia mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung karirnya.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada keluarga, kepada tim saya dan juga Star Media Nusantara dan Universal Music Indonesia. Semua orang di belakang pembuatan ‘Jangan’, terima kasih banyak,” ujar Marion Jola saat menerima penghargaan.

“Tak lupa saya ingin menyampaikan terima kasih kepada MAMA 2018 untuk penghargaannya. Ini sebuah kehormatan bisa berada di sini. Aku cinta kalian semua,” kata Marion Jola menutup sambutannya.

Dia juga menyampaikan salam dalam bahasa Korea sebelum meninggalkan panggung yang langsung disambut tepuk tangan meriah dari penonton yang hadir.

Tak hanya itu, lagu “Jangan” juga mengantarkan Java Finger sebagai Best Engineer of the Year. (ant/dim/ipg)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Evakuasi Kecelakaan Bus di Trowulan Mojokerto

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Surabaya
Minggu, 26 Mei 2024
27o
Kurs