Kamis, 28 Maret 2024

Masuk Minggu ke 52, Lagu Perfect Masih Bertahan di Billboard 100

Laporan oleh Anggi Widya Permani
Bagikan
Ed Sheeran. Foto: Billboard

Lagu “Perfect” milik Ed Sheeran telah memasuki minggu ke-52 di chart Billboard Hot 100 yang mengukir sejarah baru dalam industri musik.

Ed Sheeran adalah penyanyi solo pertama yang bertahan selama tiga tahun berturut-turut di Billboard Hot 100 dengan lagu yang sama. Single ketiga dari album “÷ (Divide)” ini, menghabiskan enam minggu di posisi puncak pada Desember 2017.

Pada Januari lalu bergabung dengan hits sebelumnya, “Shape of You” dan “Think Out Out Loud”, yang menghabiskan 59 dan 58 minggu di chart.

“Perfect” sendiri masih berada di urutan 20 teratas. Namun, Ed Sheeran harus bersaing dengan Imagene Dragons lewat “Radioactive” yang telah menghabiskan 87 minggu sepanjang tahun 2012-2014.

Sementara itu, mimpi Ed Sheeran untuk membuat sebuah film akan terwujud. Dia mengatakan akan bermain sebagai dirinya sendirinya. Film yang belum diberi judul ini akan disutradarai oleh Danny Boyle.

Sebelumnya, Ed Sheeran pernah muncul dalam serial “Game of Thrones”. Meski demikian, dia tidak berambisi untuk menjadi aktor.

“Saya hanya ingin membuat satu film. Saya tidak bisa melihat diriku main di Avenger,” ucap Ed Sheeran, demikian dilansir Aceshowbiz dan Antara, Kamis (30/8/2018).

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Kecelakaan Mobil Porsche Seruduk Livina di Tol Porong

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Kamis, 28 Maret 2024
27o
Kurs